fbpx

Provokasi Ganda dari Anda & The Broken Jeans

Artwork Provokasi Ganda Design by  Rio Septian
Anda & The Broken Jeans,
merupakan band yang terbentuk dari kesamaan visi untuk mempopulerkan genre musik Alternatif Rock di Belantika Musik Indonesia. Band ini merupakan
representasi dari komunitas musik Alternatif di Indonesia yang kreatif, positif, dan memiliki cita-cita bersama dalam mengangkat derajat musik Indonesia ke level yang lebih baik lagi.

Band yang terbentuk pada tanggal 10 Mei 2018, memiliki 4 (empat) personil Tetap yaitu Anda (Hendar Wiranda) sebagai Vocalist+ Gitarist, Angga Prastyo Sebagai Gitarist, Erwin Octavianto Sebagai Bassist Band, dan Rio Septian sebagai Drummer. Anda & The Broken Jeans mengusung tema Sosial, Alam, keresahan, dan cinta dalam Kehidupan Manusia yang tertuang dalam setiap lagu-lagu yang diciptakan dan diaransement dengan musik sederhana dan kreatif.

Provokasi Ganda - Anda and The Broken Jeans
Dok. Anda & The Broken Jeans

Saat ini sedang merampungkan project album pertamanya “ALIVE” yang rencana akan di Rilis dalam Mini Album bulan Desember. Menjelang rilisan album tersebut, saat ini Anda & The Broken Jeans mulai merilis Lagu single pertamanya yang berjudul “Provokasi Ganda”.
[post_ad]
Lagu “Provokasi Ganda” sengaja dirilis mewakili keresahan bangsa indonesia saat ini. bertebarannya hoax dan provokasi politik membuat masyarakat indonesia dilanda kegalauan yang akut. Kebebasan bicara dan berpendapat seperti di bungkam oleh peraturan dan undang undang yang cenderung menguntungkan oknum dan para pemodal. Disamping itu, disahkan nya Revisi UU KPK yang cenderung melemahkan lembaga Pemberantas Korupsi KPK juga menjadi faktor pendorong kami segera merilis lagu ini. Dalam pers rilisnya Anda & The Broken Jeans menyampaikan bahwa “Lagu ini juga sengaja mereka rilis sebagai lagu penyemangat mahasiswa dan para pejuang keadilan yang turun kejalan berdemonstrasi menuntut keadilan bagi masyarakat.”

Artwork Provokasi Ganda Design by  Rio Septian
Artwork Provokasi Ganda – Design by:  Rio Septian

Anda & The Broken Jeans memproduksi dan merilis “Provokasi Ganda” secara mandiri, di dua Tempat berbeda, direkam di Khawa Record dengan bantuan Erwin sebagai sound engineer, kemudian di Mixing di Rey Studio.

Saat ini single Provokasi Ganda dapat dinikmati di berbagai portal digital antara lain Youtube, Reverbnation, Soundcloud, DCDC Shoutout, dan layanan music streaming lainnya. Dengan dirilisnya lagu Provokasi Ganda ini, Anda & The Broken Jeans berharap pesan sosial yang mereka sampaikan dalam lirik yang kami buat dapat tersampaikan dengan baik.

More information:
Instagram: @andaandthebrokenjeans
Facebook: Anda & The Broken Jeans
Youtube: Anda and The Broken Jeans
Contact Person: 085269825671 (Erwin) / 089688784393 (Anda)
Email: [email protected]


Provokasi Ganda – Anda & The Broken Jeans

Lyrics by : Anda
Music By : Anda & The Broken Jeans

Aku berdiri diantah berantah
Ditengah korban beraneka duka
Diam kerap terprovokasi ganda
Mengais api dinegri yang kaya

Siaktor muda
Dipaksa menjilat
Tikam bicara dilawan dipaksa
Diam dijajah si para koruptor
Bermuka dua
Kau matilah saja !!

Reff:
Mereka berlari
Mereka meraih
Mereka bernyanyi
Mereka lupa diri
Mereka berjanji
Mereka bermimpi
Mereka bernyanyi
Merekaaaaaa……

Previous Article

the Kramus TV Eds #08 Review - Event Metal Loudness 14/09/2019

Next Article

Masuk penyelenggaraan kedua, SUBRECORD Fest 2019 diadakan selama 2 hari

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.