fbpx

Ping Pong Club rilis Venentian Blinds music video

keps img ppc

Ping Pong Club
Dua tahun sudah berlalu Ping Pong Club merilis single “Venetian Blinds” yang merupakan single perdana Ping Pong Club dan single ini merupakan mulai nya Ping Pong Club meramaikan industri musik. Namun tak lengkap rasanya apabila sebuah single tanpa adanya visualisasi lagu yang di tuangkan dalam music video dan pada akhirnya Ping Pong Club bekerjasama dengan Cikopi Studio bekerjasama menggarap music video tersebut.

90c4e6992305d7be3a7d06991d5b44549060d878
Ping Pong Club Foto Doc. Ping Pong Club

Lagu yang berceritakan tentang seseorang yang berbicara dengan dirinya sendiri dan menghayati alam di sekitarnya ini memilih Jakarta untuk pengambilan gambar music video tersebut. Ping Pong Club bersama Cikopi Studio mencoba mengambil suasana lingkungan di Jakarta mulai dari transportasi terbaru Jakarta, Mass Rapid Transit hingga sudut gedung-gedung perkantoran yang menjadi latar gambar music video kali ini.
[post_ad]
Ping Pong Club “Venetian Blinds” music video sudah tayang di Youtube Channel Ping Pong Club pada 8 November 2019 lalu dan untuk terus mendapatkan informasi terbaru mengenai Ping Pong Club bisa di dapatkan melalui seluruh media sosial kami dengan nama Ping Pong Club.

Written by: Muhammad Rizky & Hariz Lasa
Performed & Recorded by: Ping Pong Club
Produced by: Cikopi Studio & Ping Pong Club
Director: Anjar Mulyana
Assistant Director: Anggoro Anwar
Cinematographer: Luqman Nul Hakim
Still Photographer: Alan Rosandi
Editor: Luqman Nul Hakim
Gaffer: Alan
Colorist: Anjar Mulyana
Starring: Ping Pong Club


About – Ping Pong Club

Ping Pong Club merupakan kuartet Electro Pop / Indie Pop yang dibentuk di kota Bandung pada pertengahan tahun 2017 lalu oleh Hariz Lasa dan Muhammad Rizky. Pembentukannya bermuara dari kesamaan influens antara Hariz Lasa dan Muhammad Rizky yang sangat mencintai ranah subkultur musik, di Britania Raya, mulai dari The Beatles hingga generasi Sarah Records. Atas dasar kesamaan itulah kemudian mereka bersepakat membawa dan memutuskan untuk mengemas kembali subkultur musik di Britania Raya tersebut ke dalam musik Ping Pong Club, namun dengan tambahan nuansa electro pop yang eklektik. Dengan mengajak Fasya Suryadini dan Satrio Adi Nugroho ke dalam formasinya.

Nama Ping Pong Club adalah berasal dari sebuah term dalam dunia audio, yaitu ping pong effect, yang merupakan suara yang berpindah dari kiri ke kanan ataupun sebaliknya dalam sebuah rekaman stereo. Filosofi ini merupakan representasi dari musik Ping Pong Club sendiri yang menyajikan musik dengan eksperimentasi efek ping pong dalam karyanya. Adapun kata ‘club’ merepresentasikan Ping Pong Club sebagai sekumpulan orang yang melakukan hal tersebut. Hingga diterbitkannya rilis pers ini, Ping Pong Club telah merilis beberapa single yaitu, ‘Venetian Blinds,’ ‘Skylight,’ ‘Ecstatic,’ dan album perdananya yang berjudul ‘Retrospective’.

More information:
Email: [email protected]
Phone: +6287885203454 / +6282117699480
Bandcamp: pingpongclubtheband.bandcamp.com
Soundcloud: pingpongclubtheband
Facebook: pingpongclubtheband
Instagram: pingpongclubtheband
Twitter: pingpongclub_

Previous Article

the Kramus TV Eds #11 ngobrol bareng CROSSBONES

Next Article

MORSH menyelesaikan album pertama berjudul "Major Minor"

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.