fbpx

PHYLA, Menghubungan Relasi Antara Manusia dan Alam Melalui Bekas Tapak

PHYLAPOST

PHYLA, salah satu grup musik asal Kota Metro, Lampung ini, yang mengusung beberapa genre musik, Folks & Britpop. Sebelumnya Phyla berprinsip; apapun uneg-uneg yang mau kami keluarkan, keluarkan saja, Intinya, kita ingin tulus dalam bermusik, orang ngedengerin musik kita mudah dan merasa nyaman.

Band yang beranggotakan; Tiara (vokal), Ferdy Andes (Drumer) dan Miftahul Huda (gitar) ini udah nyuguhin enam lagu pop-folk mereka yang bisa didengerin sama para penikmat musik dalam format mini album yang bertajuk “Mencumbu Rayu Hujan”, yang juga bisa kalian nikmatin di layanan musik digital. Nama mini album “Mencumbu Rayu Hujan” mereka diambil dari salah satu dari enam single mereka; Pain, Malas Hujan, Bekas Tapak, Mencumbu Rayu Hujan dan satu lagu milik band lain yang diaransemen ulang versi Phyla Project.

ADVERTISEMENT-

Yang menarik disini lebih ke salah satu single mereka yang berjudul ‘Bekas Tapak’, yang dimana disaat peluncuran mini album “Mencumbu Rayu Hujan” mereka pada 16 Desember 2017 lalu, diberi tajuk ‘Bekas Tapak’.

full%2Bmerge%2Bnew

Sebelum di ambil oleh Sang Maha Kuasa Allah.

Lagu ini di ciptakan oleh Huda (Gitaris PHYLA), menghubungan relasi antara manusia dan manusia juga antara manusia dan alam yg terinspirasi dari seorang kakek Tunanetra dan Tunarungu. Mengajarkan kita sebagai anak muda yang masih sehat jasmani dan rohani untuk terus bangkit untuk terus mengejar dan meraih mimpi kita (apapun mimpi kita, mungkin tentang cinta, agama, pendidikan, karir dll ), mengajarkan kita bersyukur selagi kita bisa, sebelum apa yang kita punya di ambil oleh Sang Maha Kuasa Allah.

Menambah Unsur Rasa Mistis.

Untuk menambah unsur rasa mistis pada lagu Bekas Tapak, mereka meng-kolaborasikan instrument Tradisional dari suku aborigin, yaitu DIDGERIDO, mengapa? Karena itulah musik PHYLA, PopFolks, dan gak menutup kemungkinan kedepannya di lagu-lagu mereka berikutnya akan ada instrument tradisional lainya yang akan mereka kolaborasikan lagi.

ADVERTISEMENT-

Lebih Dulu Berpulang ke Rahmatullah

Lagu Bekas Tapak adalah lagu ke-3 yang mereka buat setelah PAIN & MENCUMBU RAYU
HUJAN. Pada proses recording lagu Bekas Tapak dan 2 lagu lainya mereka di bantu oleh Alm. Bondan yang merupakan orang terdekat PHYLA. Di lagu ini proses berjalan lancar dan di lagu ini juga Alm. berencana berkolaborasi dengan PHYLA di Launching Mini Album mereka pada tanggal 16 Desember 2017 lalu. Tetapi Allah berkendak lain, orang terdekat mereka lebih dulu berpulang ke Rahmatullah dan akhirnya proses rekaman 2 lagu lainnya mereka selesaikan sendiri untuk memenuhi Mini Album Mereka.

Lagu Bekas Tapak mereka dedikasikan untuk Alm. Bondan yang sudah memberikan treasurenya untuk lagu Bekas Tapak dan untuk Mini album PHYLA. Semoga Alm. ditempatkan di tempat terbaik-NYA. AMiiinnn ….
[right-side]
Dukung single Bekas Tapak milik PHYLA di BE.KOLABORASI SEAGOWAGOW 2018, dengan cara : kirim pesan whatsapp ke Radio Sonora Lampung (0878-0002-0096) dengan format : Nama(spasi)Umur(spasi)Alamat(spasi)PHYLA – BEKAS TAPAK

    Baca juga :
     – BE KOLABORASI – SEAGOW AGOW 2018
     – Music Top Chart BE.KOLABORASI SEAGOWAGOW 2018

Previous Article

6 Film Keren yang Bakalan Tayang di Bulan Juli, Siapa Tau Kalian Mau Nonton

Next Article

Blink-182 Rilis Lagu Ska dengan Durasi 35 Detik, Buat Ngerayain Hari Blink-182

MORE KEPS