fbpx

“Persepsi”, Sebuah Karya Baru Yang Disajikan Oleh Cannot Play

PICT POST NEW 2018 CANNOT PLAY

Cannot Play,
mulai berkarya melalui lagu pada tahun 2013, Cannot Play telah memiliki beberapa lagu, yang tercipta dari imajinasi, dibungkus menjadi seperangkat lagu oleh sang personilnya sendiri. “Teman”, lagu pertama yang disajikan Cannot Play untuk para pendegar musik, bertemakan sebuah pertemanan yang mulai runtuh karena jarak dan waktu. Yang selanjutnya, “Mimpi”, karya ini ditunjukkan bagi para pejuang mimpi yang masih takut untuk memulai langkah mereka menuju mimpinya. Berikutnya, “Akhiri Tuk Lanjutkan”, sebuah kisah cinta yang terjadi pada sang Vokalis, ia ingin mengakhiri kisahnya untuk cerita cinta yang baru.

Lagu-lagu itu telah membawa Cannot Play menuju lagu baru yang akan dirilis di bulan Agustus tahun 2018. lagu yang menceritakan sebuah persepsi dan keluh kesah seseorang, ketika melihat serta mendengar sebuah karya dan kerja keras diacuhkan oleh sebagian oknum pengembang karya anak bangsa. Terkadang mereka si “Penggila materi” tidak terlalu memandang harga diri lagi saat membantu mengembangkan suatu hasil dari keringat para pemimpi, dikarenakan sebuah kertas yang bernilai telah ia dapat. Kasus seperti ini membuat para pejuang karya kurang bersemangat untuk berkarya. “Mari berlari dengan kakimu sendiri, mari berpijak di tanahmu sendiri”. Di lagu ini kami mengajak kalian untuk tetap bersikeras memperjuangkan keinginanmu dengan hasil keringatmu sendiri walaupun tidak (belum) ada bantuan dari pihak yang seharusnya membantu, karena itu mimpimu. Berbanggalah dengan hasilmu sendiri, buatlah mereka tau bahwa inilah kamu.

Lagu “Persepsi”  di record di Mubarox Record selama dua kali rekaman, dikarenakan ada pergantian aransemen. Setelah lagu itu selesai, dilanjutkan di Stevano Record untuk mengulang pengambilan vocal dan mixing mastering, seusai di Stevano Record ada penambahan mixing mastering yang dilakukan oleh EMusic Record. Lagu yang dibuat oleh Dandy (Guitarist) dan dibantu oleh Ricky (Guistarist) akan dirilis pada Agustus 2018. Lagu ini akan dapat didengar di platform music digital.


www.kepsir.com

Previous Article

Glaskaca Rilis Single “Cetak Biru” dan Melepas Album Perdana “Adendum”

Next Article

The Corals, Korporasi Penyebar Kebisingan Musik Rock Asal Bekasi, Rilis Single “Devil Resurrection”

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.