fbpx

Perkenalkan Personel Baru, Ten2Five Comeback Dengan Single Terbaru “Kuharap”

Ten2Five

Tahun 2018 menjadi tahun yang sangat berarti bagi Ten2Five. Di awal tahun 2018, 2 personil yang tersisa yaitu Imel dan Arief bersama dengan sang manager Daniel melakukan pertemuan untuk menentukan masa depan band yang sudah berkiprah di industri musik sejak 2004 ini.

Ada 2 pilihan yang bisa dilakukan: membubarkan diri dengan glory, ditandai dengan membuat sebuah konser perpisahan, atau melakukan recruitment anggota baru dan melakukan come back dengan merilis single dan album baru.

Akhirnya diambil keputusan untuk tetap melanjutkan kiprah di industri musik dan mulai membuat karya baru. Sebagai permulaan, recruitment anggota baru dilakukan dan secara resmi masuklah Thomas, Ardhy dan Vito sebagai member baru Ten2Five.

Setelah beberapa bulan menggodok, akhirnya lahirlah single “Kuharap”. Single ini bercerita tentang kisah patah hati seorang cewek yang disakitkan cowok berkali-kali. Didukung dengan personel barunya, Ten 2 Five berharap lagu ini dapat diterima masyarakat Indonesia dan pecinta musik. Seperti diketahui, Ten 2 Five hadir di industri musik Indonesia tahun 2014 dengan album I Will Fly. Adapun formasi baru Ten 2 Five yakni Imel (vokal), Vito (keyboard), Ari (gitar) dan Thomas (drum).


KEPSIR.com 

Previous Article

C.O.B (Corporation Of Bleeding) Rilis Ulang Debut Album "Blood Feast"

Next Article

Merayakan Usia Seperempat Abad, NTRL Gelar Konser Tunggal!

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.