fbpx

Pee Wee Gaskins Garap Ulang Single-nya Sheila On 7 ‘Dan’

pwg dan

Pee Wee Gaskins, yang  bisa dibilang raja pensi pop-punk tanah air, baru aja nelepas lagu baru. Mereka ngerilis sebuah cover version dari salah satu single ter-hits band terpopuler Indonesia, Sheila On 7 yang berjudul ‘Dan’.

Sebelumnya PWG lewat Instagram ngasih info dengan ngunggah sebuah video yang isinya si Eross Candra, penulis lagu Dan, buat minta izin ngegarap ulang lagu tersebut.

Dan hasilnya, gubahan baru dari lagu tersebut jadi lebih segar dan menghentak, karena bukan cuma sekedar nge-cover, Pee Wee Gaskins juga ngajak rapper Tuan Tigabelas buat ngisi part di lagu tersebut.

ADVERTISEMENT-

Selain lagu ‘Dan’ dari Sheila On 7 rencananya, lagu-lagu lain yang tertuang di album Salute To 90’s bakalan dirilis Pee Wee Gaskins dalam waktu dekat ini.

[Irvan G]

Previous Article

Jadi Gini-nih, Makna dari Topeng Para Personel Slipknot

Next Article

Kalo Keseringan Pake Headphone, Apa Bakalan Bikin Kuping Lu Budek?

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.