fbpx
a68fdb6fdcff3db4162183cf438dd52a9ebbbb5c

ONLINE GIGS, BERMAIN DI UDARA UNTUK BERDONASI! | #musiklawanCOVID19 #guebantudarirumah

#musiklawanCOVID19 #guebantudarirumah
Bandar Lampung – Dampak dari pandemi virus Covid-19 saat ini telah menyerang segala aspek kehidupan, dari kehidupan bersosial hingga aspek ekonomi disegala bidang.

Dampak tersebut juga dirasakan pada bidang industri kreatif, terutama bagi pekerja seni seperti musisi. Tidak sedikit jadwal yang harus diurungkan dan dengan berat hati panggung-panggung musik harus dibatalkan. Gerakan untuk mendukung kebijakan pemerintah untuk memutus rantai pnyebaran virus dengan #dirumahaja dirasakan tidak cukup untuk melawan situasi saat ini, dan rasa keinginan untuk berbuat lebih harus dilakukan.

#musiklawanCOVID19 #guebantudarirumah

Ide estafet gigs online dari para musisi lokal Lampung untuk berdonasi ini muncul untuk membantu mereka yang saat ini juga sedang berjuang digaris depan melawan pandemi Covid-19, terutama para relawan, perawat, dan dokter-dokter yang ada di fasilitas kesehatan masyarakat yang ada di Provinsi Lampung.

Hasil dari donasi ini akan diberikan kepada team FORUM RESCUE & RELAWAN LAMPUNG [@forumrescuerelawanlampung] untuk didistribusikan ke Faskes-faskes di Provinsi Lampung, baik itu Rumah Sakit ataupun Puskesmas.

Kegiatan yang dilakukan secara online dengan media Live Streaming Instagram selama 2 hari ini akan dilakukan oleh teman-teman musisi:

TN. ROBERTUS [@tn.robertus]SATELITESKA [@sateliteska]JIMBO MCFREAK [@jimbo_mcfreak]EVNFLO [@evnflo]LOWRES [@lowres_]SUKMA [@suksma.off]OCTOVIANSYAHPUTRA [@octoviansyahputra]THE SENIOR HIGH SCHOOL [@theseniorhighschool]SEPTA SALONIKO [@septasaloniko_]SOUNDCITY [@soundcity.official] dan
The Covidz

Yang akan berlangsung pada tanggal 18-19 April 2020 mulai dari pukul 16.00 di akun Instagram musisi-musisi tersebut.

Mari bersama kita bahu membahu, saling support dengan cara mendoakan dan menyisihkan sebagian rejeki untuk mereka pejuang digarda terdepan #guebantudarirumah.

Penyaluran untuk donasi untuk penanggulangan Covid-19 dapat disalurkan melalui:
https://www.kitabisa.com/campaign/relawanlampung
atau melalui
Rekening: 890-5477-788 Bank BCA A.n Ibrahim Nurhaqim Admi
Gopay: +6281368510050 A.n Ibrahim Nurhaqim Admi

More information:
Phone: 0813-6851-0050
Email: berkoneksilah@gmail.com
Instagram: @mediapenerangan / @infingeritrust

#musiklawanCOVID19 #guebantudarirumah
[no-sidebar]

Previous Article
landscape 2B2

Calinn merilis debut (EP) Happy/Sad, dengan lead single "moonstruck!"

Next Article
ILHAM 2B 2BIMAGE 2B 252301

Bersama Matthew Sayersz, Ilham Nahumarury merilis debut single berjudul, 'Patrice'

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.