fbpx

NMDN ft. Prue, luncurkan single terbarunya yang berjudul “Trouble”

NMDN ft. Prue;

NMDN ft. Prue, luncurkan single terbarunya yang berjudul “Trouble”

Setelah berhasil menang kompetisi MTV Asia Aloft Star Project bersama Mr. Headbox, tidak lantas membuat NMDN (dibaca Nomaden) puas, setelah di tahun lalu mengeluarkan single berjudul Blame bersama Jelita, kini ia kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Trouble” bersama seorang penyanyi belia berbakat bernama Prue.

Mengambil tema cinta yang diyakini memiliki keterkaitan dengan banyak orang lagu ini bercerita mengenai kisah seseorang yang belum bisa berpindah ke lain hati, meskipun mantan kekasihnya bukanlah orang yang terbaik untuk dirinya. Sebuah kisah yang pernah dirasakan oleh banyak orang di muka bumi ini. Tapi maksud dari lagu ini sendiri bukanlah mebuat pendengarnya terlarut dalam kesedihan, namun sebagai penyemangat untuk memperbaiki suasana hati seperti sediakala.

Meskipun lagu ini memiliki makna yang mendalam namun dengan genre yang dipilih oleh NMDN yaitu future funk dan house lagu ini tetap danceable bila didengarkan. Di bawah naungan port fork sebuah label independent yang berasal dari Jakarta lagu yang berdurasi 3:18 ini sudah bisa didengarkan di layanan pemutar music digital kesayangan anda pada tanggal 26 April 2019 mendatang.

Kenal NMDN lebih dekat,
Instagram : nmdnmusic
Twitter : nmdnmusic
Soundcloud : nmdnmusic

Kenal Prue. lebih dekat,
Instagram : pdjonoputro


kepsir.com 

Previous Article

Kepakan sayap lebih tinggi, White Swan rilis CYGNUS ke permukaan

Next Article

Scars The Divine, siap untuk merilis sebuah mini album yang bertajuk "Living For Cleansing"

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.