fbpx

Neonomora kembali dengan merilis single dan video lirik ‘I Wanna Believe In Love’

Neonomora kembali dengan merilis single dan video lirik 'I Wanna Believe In Love'

Neonomora

Tunjukan Cerminan Diri di Single Terbaru ‘I Wanna Believe In Love’

Penyanyi, Pencipta Lagu dan Seniman Visual, Neonomora, kembali menyapa penikmat musik Indonesia dengan karya terbarunya yang berjudul ‘I Wanna Believe in Love Again’.

Neonomora mempercayakan lagu ini untuk diproduseri kembali oleh Adityar Andra yang dahulu sempat juga memproduksi single ‘Blinding’ di album “Waters”. Tidak hanya disitu saja, Teddy Adhitya juga didapuk menjadi Vocal Director, Ankadiov yang juga terlibat untuk memproduksi album Kunto Aji “Mantra-Mantra” sebagai Sound Engineer bersama Bam Mastro. Nama Felix Bulix juga terlibat sebagai pengisi gitar, begitu pula Lee Budle sebagai Master Engineer.

ARTWORK%2B %2BNEONOMORA
Artwork ‘I Wanna Believe In Love’ – Neonomora

Menceritakan tentang sisi lain seorang Neonomora, single ‘I Wanna Believe in Love Again’ juga menghadirkan cerminan mengenai apa yang terjadi di dalam kehidupan Neonomora selepas merilis album “Waters”, dua tahun yang lalu. Single ini juga menjadi pendahuluan yang sangat tepat untuk mengawali album ketiga miliknya, yang juga akan dirilis di tahun ini.

[post_ad]

I Wanna Believe in Love Again’ juga telah dirilis dalam bentuk Video Lirik pada tanggal 29 Februari lalu. Digarap bersama dengan Ricko Sandy sebagai co-director, Fachrizal Helmi sebagai DOP, dan Ngurah Wirajaya sebagai Asisten Kamera, video lirik menampilkan badan Neonomora yang ditulisi oleh lirik dari lagu ini. Hal ini juga menjadi awal seorang Neonomora membuka diri dengan segala
kelebihan dan kekurangannya.

“Saya ingin sesuatu yang baru. Sejujurnya, karena pada awalnya saya menyadari betapa insecure-nya saya terhadap badan saya sendiri selama ini. Disini saya ingin membuka diri, dan cukup literal, saya benar-benar mau menunjukkan “kulit” saya, dengan segala kelebihan dan kekurangannya,” ungkap Neonomora.

Tidak sampai disitu saja, dengan dirilisnya video lirik dari single ini, nantinya juga akan dirilis profile video Neonomora yang menjadi video pengantar di album yang baru. Profile Video ini sendiri juga merupakan hasil karyanya bersama dengan Bismo Aryo dan Krishna Mahaputra.

Track Tittle: I Wanna Believe In Love
Performed by: Neonomora
Composer: Adityar Andra
Lyric By: Ratih Suryahutamy
Produced: Adityar Andra
Co Producer: Ratih Suryahutamy
Mixed: Ankadiov Subran at Chillduck Studio
Mastered: Crank Recording
Label: Vurplay


More information:
Instagram: @neonomora
Youtube: Neonomora
twiter : @neonomora
Spotify: Neonomora

Previous Article

Subtype’s New Flagship Store Is A Sneakerhead’s Paradise

Next Article

Mengawali 2020, Vito Gusman merilis ‘Why This Way?’

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.