fbpx
Foto 2BPersonil 2BBand 2BNammara

Nammara resmi luncurkan mini album perdana “Mengejarmu “

Nammara resmi luncurkan mini album perdana "Mengejarmu "

Sukses meluncurkan lagu pembuka “Jauh di Sana” untuk mini album pertamanya pada 3 Januari lalu, kali ini Nammara siap merilis mini albumnya secara utuh. Mini album pertama Nammara ini bertajuk ‘Mengejarmu’. Nama itu diambil dari salah satu judul lagu yang ikut diciptakan untuk mini album perdananya tersebut. Melihat besarnya animo para pecinta musik, terbukti pada lagu “Jauh di Sana” yang telah didengarkan oleh puluhan ribu pengguna Spotify membuat Nammara ingin selalu menyuguhkan karya-karya terbaik mereka. Pada mini album ini misalnya, terdapat beberapa sentuhan baru yang pastinya akan memuaskan telinga pendengarnya.

Kolaborasi menjadi warna baru pada mini album perdana Nammara yang akan dirilis pada 17 April 2020. Ini juga kali pertama Nammara menggarap sebuah lagu kolaborasi. Nammara mengajak kolaborasi grup musik dengan genre yang satu tipe dengan mereka, Langit Sore.

Artwork - Nammara - Mengejarmu
Artwork – Nammara – Mengejarmu

Seringnya kongkow bareng juga menjadi alasan mengapa mereka mengajak Langit Sore untuk menjadi rekan duet dalam kolaborasi ini. Setelah keduanya setuju untuk berkolaborasi, mereka kembali kongkow namun kali ini untuk membuat lagu kolaborasi mereka. Dihasilkanlah lagu “Jatuh Hati vs Patah Hati” yang pada saat membuat lagu ini, digambarkan tim Nammara yang sedang jatuh hati sedangkan Langit Sore yang sedang patah hati. Hal itu menginspirasi mereka untuk dibuatkan sebuah lagu yang memberi pesan jika sedang jatuh hati bahagia secukupnya, dan sebaliknya jika patah hati menangis sewajarnya.

Mini album yang diproduseri oleh Sasi Kirono ini terdiri dari 5 lagu yang menceritakan tentang keseluruhan album yang didominasi oleh lagu romansa. Walaupun didominasi oleh lagu cinta, Nammara tak lupa menyisipkan lagu dengan tema persahabatan untuk memberi kesan sarat makna akan pertemanan sejati, yang diberi judul ‘Hujan’. Empat lagu lainnya berjudul Beriku Kesempatan yang merupakan single unggulan pada album ini, Mengejarmu, Jatuh Hati vs Patah Hati, dan Jauh Di Sana yang telah dirilis awal tahun ini.

Harapannya, melalui mini album ‘Mengejarmu’, Nammara dapat terus mengembangkan eksistensinya untuk memberikan karya-karya terbaiknya untuk pecinta musik tanah air.


Instagram : @nammaramusic
Youtube : nammara
Email : [email protected]
Twitter : @nammaramusic

Previous Article
Chiki 2BFawzi 2BVira 2BTalisa 2BMeda 2BKawu 2B 2BImage 2B 252305

Inisiatif Chiki Fawzi bersama Vira Talisa & Meda Kawu untuk kampanye donasi 'Panggilan Jiwa'

Next Article
rangkai

Rangkai, mengawali dengan single Cukup Denganmu

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.