fbpx
Forgive Us MRNMRS

MRNMRS membagikan kabar gembira mengenai perilisan single terbaru dengan judul “FORGIVE US”

Mood berubah menjadi abu – abu, semangat hampir padam, terlalu lama tidur, masa pandemi menjadi alasan kuat untuk MRNMRS menunda semua rencana di tahun 2020.

1 Maret 2020, Java Jazz Festival di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta, Menjadi gigs terakhir yang cukup berkesan bagi MRNMRS sebelum pandemi melanda Indonesia dan MRNMRS pun berlanjut koma selama 4 bulan lebih. Melawan segala macam ke-gelisahan pikiran akibat pandemi, dengan sekuat tenaga MRNMRS tetap berusaha untuk berkarya dalam segala macam keterbatasan.

FORGIVE US; tercipta dari perasaan bersalah Ibev, Steven, Panji kepada bumi yang sedang tidak ramah belakangan ini. Banjir, Kebakaran Hutan, Longsor, Covid-19 adalah salah banyak akibat dari ketidak baikan kita, manusia, dalam menjaga, saling menghargai.

Masih dengan ciri khas nada-nada gloomy-groovy ala MRNMRS, “FORGIVE US” pun dikemas dengan sedikit gelap dan pemilihan chord yang tidak begitu manis membuat enerji rasa sesal, marah, sedih di lagu ini semakin kuat. Pengulangan lirik di beberapa part lagu menggambarkan seolah – olah  “FORGIVE US” adalah media yang berisikan mantra-mantra permintaan maaf dan doa – doa pengharapan baik untuk semesta yang sedang marah, tidak ramah.

Artwork - Forgive Us - MRNMRS
Artwork – Forgive Us – MRNMRS

Pengulangan lirik di beberapa part lagu menggambarkan seolah-olah  “FORGIVE US” adalah media yang berisikan mantra – mantra permintaan maaf dan doa-doa pengharapan baik untuk semesta yang sedang marah, tidak ramah.

“FORGIVE US” telah resmi kami rilis di berbagai macam platform music digital secara audio (Spotify, Joox, Itunes, Resso, etc) pada 12 Desember 2020 ini. Selain itu “FORGIVE US”  resmi di rilis secara Video Clip di tanggal yang sama di kanal youtube MRNMRS.

Dengan menggadeng sekumpulan talenta–talenta berbakat muda yang tergabung dalam team yang bernama Dalam Studio, Video clip “FORGIVE US” bernuansa gelap, dengan tone warna yang cukup gloomy, membawa salah satu peran untuk mencuci kaki seorang ibu sebagai tanda permintaan maaf yang sangat dalam, yang mem-visualisasikan bumi itu juga adalah ibu kita, tempat bernaung kita, si anak yang tidak baik dan lalai menjaga ibu.

MRNMRS – Forgive Us (Official Music Video)

More information:
Instagram: @_mrnmrs
youtube: MRNMRS

Previous Article
EP Tiga Puluh

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Next Article
Rama-Davis

Suguhan Pop-Modern ala Rama Davis di single terbaru : ‘Better on You’

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.