fbpx

MORSH menyelesaikan album pertama berjudul “Major Minor”

4.%2BPhoto Profile

MORSH;
Enam bulan lebih akhirnya MORSH dapat menyelesaikan album pertamanya, berjudul “Major Minor” yang berisi 6 lagu. “Over Blinded” sebagai pembuka, lagu dengan nuansa yang megah, melodi synth dan kocokan gitar yang repetitif, berhasil membuat mood untuk menuju lagu berikutnya yang berjudul “What’s Goin On”. Lagu dengan nuansa pop elektronik catchy terdengar seperti lagu hymn yang cocok dinyanyikan bersama-sama.

99c3e5d81d225f71c9707612d20652844e35c65a
MORSH Foto Doc. Morsh

“Satu Alasan Bahagia” dipilih sebagai single pertama di album ini karena banyak hal yang membuat kita bahagia, salah satunya adalah mendengarkan lagu ini. “Warna Warna”, merupakan lagu up-beat yang menggabungkan banyak elemen dan nuansa melodi di dalamnya, sesuai seperti judul lagu tersebut.

12f2a8369c6dcef6e0bdabf3586f3a6183c2a8f7
Album MORSH – Major Minor Artwork by mordelahoya

Sebelum lagu terakhir ada “Wonderman”, lagu slow satu-satunya dalam album ini yang akan memuaskan dahaga kita dengan alunan balada pop klasik. Sebagai penutup MORSH persembahkan “Aku”. Lagu ini mengingatkan kita pada spirit band-band indie rock era 2000-an awal. Dikemas dengan sound elektronik yang oldskool dan permainan gitar yang melodius, tak terasa kalau kita ingin memutar lagi album ini dari lagu pertama.
[post_ad]Album “Major Minor” yang direkam, mixing dan mastering di Gema Studio ini menjadi penting bagi MORSH karena berhasil menuangkan apa yang kami pikirkan di album ini dengan menggabungkan selera kiri (indie) dan selera kanan (pop) itu mengapa album ini kami beri judul “Major Minor”.

About – MORSH

MORSH adalah band Jakarta, berdiri sejak 2017 yang sebelumnya telah mengeluarkan dua single yang berjudul “Sequel” dan “Abadi”. Saat ini beranggotakan Winky Wiryawan (Gitar), Tofan Topano (Bass dan Synth) dan Diano (Vokal). Telah resmi merilis album perdananya pada tanggal 8 November 2019 di seluruh portal digital dan satu video lirik lagu “Satu Alasan Bahagia” di kanal youtube, yang akan bersambung dengan video lirik “Wonderman”.

MORSH – “SATU ALASAN BAHAGIA”
Music: Producer // Winky Wiryaran (@winkywiryawan912) & Topan Tofano ( @topantofano )
Lyric // Diano (@diano1991)


More information:
Instagram: @morsh.music
Youtube: MORSH
Spotify: Major Minor – MORSH
Alternative link: fanlink.to/morshmusic

Previous Article

Ping Pong Club rilis Venentian Blinds music video

Next Article

Sivia Azizah, mengajak "Belajar Merelakan" melalui single terbarunya, STORM !

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.