fbpx

“Moon Healing” Single Terbaru Miftah Bravenda

Miftah%2BBravenda%2B %2Bkepsir.com

Setelah beberapa bulan lalu mengeluarkan klip video single yang berjudul “In Mind”, Miftah Bravenda kembali hadir dengan garapan terbarunya. “Moon Healing” resmi diunggah pada Kamis lalu (01/11). Masih dengan konsep yang sama dengan projek karya sebelumnya, musisi sekaligus produser asal Serang, Banten ini masih berkutat dengan Ambient Electronic ala dirinya.

Seperti pada karya-karya sebelumnya, Miftah Bravenda mendompleng sedikit cerita tentang hiruk pikuk kehidupan manusia. Menanggapi kejadian guncangan alam yang terjadi belakangan ini, dirinya mencoba untuk menggambarkan sebuah kesedihan manusia yang berpisah dengan segala hal yang disayangi. Disamping itu, tak hanya menanggapi saja, Miftah sendiri mencoba untuk memberikan satu kehormatan kepada mereka semua yang mengalami sebuah perpisahan tersebut.

Dikerjakan oleh Miftah Bravenda sendiri di Are You High? Soundlab Indonesia, dirinya sedikit mengambil unsur-unsur ambient dari karya sampingan sebelumnya yang berjudul “Yours, Fantom Delivering”. Tak hanya itu, sebagai peselancar dunia maya, Miftah juga menggandeng Vicky Mongcal sebagai penata karya sampul single terbaru kali ini.

Lantunan karya ini tentunya sudah bisa dinikmati melalui ruang digital seperti, Apple Music, Spotify, Deezer, Tidal dan lain sebagainya. Selamat menikmati ☺


kepsir.com

Previous Article

Petrus: Distorsi Gersang Si "Rajalela" Dari Pekanbaru

Next Article

Blackteeth rilis Video Music Bertajuk "Halilintar"

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.