fbpx

Moon Gang, proyek duo vokalis Elephant Kind dan Polka Wars rilis debut singel ‘The Visit’

Moon Gang, proyek duo vokalis Elephant Kind dan Polka Wars rilis debut singel 'The Visit'

Moon Gang;
“The Visit” debut single Moon Gang yang terdiri dari Bam Mastro dan Karaeng R. Ajie, resmi dirilis hari ini di semua platform musik digital. Ditulis langsung oleh Bam Mastro dan Karaeng R. Ajie, “The Visit” menjadi serminan perasaan seseorangyang merasa nggak lagi diinginkan dan dibutuhkan dalam sebuah hubungan. Tanpa rasa penyesalan, Bam Mastro dan Karaeng R. Ajie mengungkapkan perasaan terdalam mereka dalam “The Visit”, menampik beragam ekspektasi yang kerap ditujukan kepada pria.

“Kita berada di dunia di mana laki-laki dianggap lemah saat kita mengakui kesedihan yang kita alami,” kata Bam. “Layaknya seperti sebuah momok saat kita menunjukan sisi kita yang sepenuhnya. “The Visit” menghapus anggapan tersebut dan membebaskan kita untuk larut dalam penderitaan kita masing-masing,” lanjut Bam.
[post_ad]Penerimaan seorang kekasih terhadap sebuah hubungan yang mulai rapuh terdengar di lagu tersebut, tanpa rasa malu sedikit pun. Membiarkan pendengarannya menyusuri sebuah lorong yang mengarah ke ujung dari sebuah perjalanan antara dua orang. “Kadang kita mengabaikan betapa teraputiknya saat kita menerima apa yang kita rasakan dengan sepenuhnya. Dengan cara tersebut, kita perlahan bisa menyembuhkan diri sendiri dari segala rasa gundah,” lanjut Karaeng.

Moon Gang, proyek duo vokalis Elephant Kind dan Polka Wars rilis debut singel 'The Visit'
Cover Artwok The Visit Moon Gang

“The Visit” menjadi pembuka perjalanan musik Moon Gang yang menempatkan semua emosi kita sebagai pemegang kendali dan mendekatkan kita dengan diri sendiri lebih jauh lagi melalui musik mereka yang dirilis lewat Darlin’ Records pada 25 Oktober 2019.

Moon Gang adalah Bam Mastro dan Karaeng R. Ajie. Keduanya memutuskan untuk membentuk sebuah unit musik baru yang sarat dengan sekendirian dan refleksi diri.

Melalui Moon Gang, Bam dan Aeng mengundang pendengarnya untuk mengikuti sebuh perjalanan melankolis yang menyatukan kedua karakter kuat mereka. Dalam sebuah perpaduan yang merepresentasikan indahnya kesendirian dan meletakkan sisi personal kita semua di kursi kemudi.

Previous Article

Kolaborasi Bob Dylan dan Johnny Cash yang belum pernah rilis

Next Article

'Tiffany', single terbaru Coldiac tentang kegelisahan perempuan masa kini

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.