fbpx
MIKHA ANGELO

Mikha Angelo merilis versi lain dari single perdananya sebagai solois berjudul Shot (Stripped Version)

Di era pandemik ini, penyanyi sekaligus pencipta lagu ‘Shot’ memutuskan untuk tetap produktif dengan merilis versi lain dari single sebelumnya. Lagu yang telah didengarkan lebih dari 500 ribu di layanan streaming itu kini diluncurkan dengan nuansa berbeda. Dengan menggunakan nuansa akustik piano dan gitar serta balutan strings, membuat rasa dari lagu tersebut sedikit berbeda walau dengan pesan yang sama.

ARTWORK - SHOT (STRIPPED VERSION)
ARTWORK – SHOT (STRIPPED VERSION)

Dari dulu aku selalu tertarik kepada suara-suara instrumen akustik jadi “Shot” versi akustik sepertinya tidak bisa kuhindari. Seneng banget bisa kolaborasi dengan mas Alvin Witarsa, yang bisa membuat aransemen yang sangat cocok dengan mood lagunya. Semoga kalian bisa menikmati, stripped version dari “Shot”.

– Mikha.

Adapun ‘Shot’ adalah lagu yang menceritakan tentang kisah patah hati, ketika seseorang yang sangat kita sayangi mengungkap sebuah rahasia yang tak sepantasnya dipendam, dan berdampak merubah cara pandang sebuah hubungan.

Terhitung mulai 29 April 2020 ini, lagu Mikha Angelo berjudul ‘Shot (Stripped Version)’ akan sudah mulai bisa dinikmati penikmat musik di layanan Digital Streaming Platform dan radio seluruh Indonesia.

Previous Article
Sudahkah Menghargai Mereka buruh

Sudahkah Menghargai Mereka (buruh)?

Next Article
Rizky Febian

Melalui Single & Video Klip Melawan Demi Dunia, Rizky Febian mengajak untuk terus semangat

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.