fbpx

Mesin Waktu, Unit Alternative Pop dari Lampung Rilis Single Pertama Berjudul “Pemutar Waktu”

mesin%2Bwaktu%2B %2Bpoto

Mesin Waktu,

setelah ditunggu-tunggu oleh para penikmat musik di Lampung akhirnya mereka merilis single pertama mereka yang berjudul “Pemutar Waktu”.

Band yang dibentuk pada tahun awal 2016 di Bandar Lampung ini yang dimotori oleh Angga (Vocalist) yang sudah lama “malang-melintang” di skena-an musik di Lampung dengan berbagai genre dan di posisi yang berbeda di band-band terdahulunya yang pada akhirnya ia memutuskan untuk membentuk Mesin Waktu.

Mesin Waktu sempat beberapa kali bergonta-ganti personel dan sampai pada saat ini dimotori oleh Angga (Voc), Joy (Drum) dan dibantu oleh beberapa player additional.

Selama kurun waktu dua tahun sejak dibentuk, Mesin Waktu sudah mengunjungi berbagai panggung lokal, mulai dari gigs hingga ke pensi-pensi sekolah yang ada di Lampung, dan tak ingin terlalu asyik melakukan aksi panggung, dipenghujung tahun 2018 kemarin tepatnya 29 November, Mesin Waktu merilis single Pemutar Waktu melalui platform digital yang di labeli oleh Awan Sumatra dan dibantu oleh rekan-rekan musisi.

mesin%2Bwaktu%2B %2Bartwork%2Bsingle

Single Pemutar Waktu adalah tentang harapan kita dalam mudahnya untuk menjalani hidup yang walaupun terkadang kita merasa dipaksa untuk mengambil suatu keputusan diwaktu yang sulit. Namun tanpa kita sadari, bahwa sebenarnya kita adalah yang menjadi penentu untuk diri kita sendiri. Walaupun nantinya kita harus berhadapan dengan resiko-resiko atas sebuah langkah yang telah kita ambil. Waktu tetap terus berjalan, perjuangan harus tetap ada meskipun kita selalu dipertemukan dengan hambatan., dan kerikil-kerikil tajam didalam kehidupan. Dan kembali lagi ingin mengingatkan bahwa, Kita adalah penentu untuk diri kita sendiri.

Cukup lama untuk menyelesaikan single ini sampai dengan siap dirilis, setelah hampir saja terjebak di zona asik dari panggung ke panggung, dan sedikit problema dalam bermusik.

Banyak rekan-rekan yang terlibat dalam proses pembuatan single ini, terima kasih banyak untuk Nanda (Nol Kilometer Studio), Marsha, Arya, Ikhsan (Soundcity), Erry Purnama (Radio Friendly), Regina, Bagas (MB3) dan Reza (EVNFLO).

Single Pemutar Waktu sudah bisa didengar di beberapa platform digital masa kini dan diharapkan dapat menjadi triger bagi kami untuk dapat segera merilis album di pertengahan 2019 nanti, dan semoga nantinya dapat diterima di industri musik tanah air.

More Information
Instagram : @mesinwaktu.official
Youtube : Mesinwaktu Official
Spotify : Mesin Waktu


kepsir.com 

Previous Article

Rekomendasi 5 rilisan band paten di tahun 2018

Next Article

Menggembala Bersama Negeri Syam dalam Gembala Tour

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.