fbpx

Merayakan Usia Seperempat Abad, NTRL Gelar Konser Tunggal!

NTRL2

Rentang seperempat abad karirnya NTRL dihiasi total 13 album. Bukti mereka sebagai band punk rock yang produktif. Tiap pergantian tren industri berhasil dilewati dengan terus konsisten berkarya. Tahun 2018 ini, mereka telah merilis album terbaru yang berjudul XXV sebagai bukti eksistensi mereka di belantika musik tanah air.

Dan pada kesempatan ini, sebagai tanda terima kasih mereka kepada para penggemar NTRL yang biasa disebut NTRLZR, mereka akan menggelar Konser 25 Tahun Berkarya yang bertajuk, “Dari NTRL Untuk NTRLZR”.

FLYERS PROMO KONSER NTRL

Di Konser 25 Tahun Berkarya ini, gak tanggung-tanggung mereka bakalan mengikut sertakan Bimo (ex Drummer Netral), Didit Saad (ex-Gitaris Netral sebelum Alm. Miten gabung), dan beberapa musisi lainnya.

Konser ini akan diadakan pada hari Jumat tanggal 30 November 2018 di i-Six Bar & Resto, Kemang – Jakarta Selatan pada pukul 19.00 WIB.

Diharapkan konser ini akan menjadi ajang reuni dan silaturahmi untuk mempererat hubungan antara NTRL dan NTRLZR yang sudah terhubung erat sejak lama.


KEPSIR.com 

Previous Article

Perkenalkan Personel Baru, Ten2Five Comeback Dengan Single Terbaru “Kuharap”

Next Article

SUMAR Rilis Music Video “Ghost”

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.