fbpx

Menjadi langkah pembuka sebagai penyanyi Solo dan penyanyi Independent, Mikha Angelo merilis ‘Shot’

Mikha Angelo
Mikha Angelo

Setelah menjalankan 7 tahun perjalanan musiknya bersama The Overtunes, Mikha Angelo, memutuskan untuk memulai karirnya sebagai penyanyi solo di jalur independen. Tanpa mengesampingkan, The Overtunes, Mikha Angelo berkomitmen untuk tetap menjalankan keduanya.

“Aku rasa ini saat yang tepat untuk aku membagi apa yang aku rasakan, sesuatu yang membuat aku semangat dan terkadang justru membuat aku takut” – Mikha Angelo.

Mikha berperan penuh dalam proses penciptaan lagu ‘Shot’, mulai dari penciptaan lirik, membangun aransemen musik, sekaligus menjadi produser. Mikha merasa kemampuan dia memproduksi karya musik saat ini adalah hasil dari pengalaman menciptakan lagu dan juga menjadi produser untuk The Overtunes dan teman sesama musisinya.

Mikha Angelo
Shot – Mikha Angelo Artwork

Shot’ adalah lagu pertama yang akan menjadi pembuka rangkaian rilisan album solo perdana Mikha Angelo. Karya musik yang akan Mikha Angelo ciptakan dalam album ini, didasari oleh pengalaman personalnya. Pengalaman hidup yang dia dapatkan selama bertumbuh kembang menjadi pria dewasa.

Shot’ adalah lagu yang menceritakan tentang kisah patah hati, ketika seseorang yang sangat kita sayangi mengungkap sebuah rahasia yang tak sepantasnya dipendam, dan berdampak merubah cara pandang sebuah hubungan.

Terhitung mulai 20 Maret 2020 ini, lagu perdana Mikha AngeloShot’ akan sudah mulai bisa dinikmati penikmat musik di layanan Digital Streaming Platform dan radio seluruh Indonesia.

Track Tittle: Shot
Performed By: Mikha Angelo
Composer: Mikha Angelo
Music Producer: Mikha Angelo
Mixed: Olof Lindskog, At The Kennel, Sweden
Mastered: Chris Gehringer, At Sterling Sound, USA
Label: Wonderland Record


More information:
Instagram: @Mikha97
Twitter: @Angelo_Mikha
Youtube: Mikha Angelo
Facebook: Mikha Angelo (theovertunes)
Spotify: Mikha Angelo

Previous Article

Demos! Gerakan anti-bullying dari The Highway

Next Article

Stay At Home - Rio Satrio

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.