fbpx

Menggembala Bersama Negeri Syam dalam Gembala Tour

IMG 20180922 WA0000

Segala puji syukur kehadirat Tuhan yang maha indah atas segala rahmatnya hingga dapat terus berjalan Negeri Syam, sebuah solo project dari Muhammad Al Kadri. Perjalan yang ditempuh selama setahun ini telah melahirkan beberapa karya yang bercerita tentang bagaimana nilai-nilai agama mampu disalurkan dalam berbagai macam bentuk, termasuk karya musik. Menjadikan Negeri Syam ini sebuah ruang untuk berbagi pesan positif yang syarat akan makna.

Dalam rangka satu tahun perjalanan Negeri Syam, Muhammad Al Kadri bersama PNS (Pelantun Negeri Syam) akan melakukan sebuah tur perdananya.

“Tur ini sebenarnya sebuah silaturahmi karya yang ingin saya lakukan untuk mengenalkan Negeri Syam lebih luas lagi. Bersilaturahmi melalui karya.” Jelas Muhammad Al Kadri.

Tur yang bertajuk Gembala Tour ini akan dilakukan pada bulan Januari 2019. Gembala Tour dipilih menjadi nama sebagai bentuk perumpamaan perjalanan Negeri Syam, untuk menggiring karya-karyanya masuk kedalam telinga pendengarnya.

Gembala%2BTour

Menggembala lebih jauh, menggembala lebih luas, menyebarkan pesan positif lebih hingga mampu menciptakan kesan pada pendengarnya. Gembala Tour dari Negeri Syam ini akan dimulai dari tanggal 12 Januari 2019 dan akan bersilaturahmi mengunjungi daerah sekitar Jabodetabek. Beberapa diantaranya adalah Earhouse, Kedubes Bekasi, Coffee War, Kios Ojo Keos, dan beberapa lokasi yang akan segera diumumkan melalui akun media sosial Negeri Syam. Berharap tur ini dapat menjadi langkah baru menyambut tahun yang baru, semangat baru, merawat dan bersilaturahmi dengan karya Negeri Syam. Gembala Tour, coming very soon.

More Information:
Contact : 085389524624
Email : [email protected]
Instagram : @Negeri.syam


kepsir.com 

Previous Article

Mesin Waktu, Unit Alternative Pop dari Lampung Rilis Single Pertama Berjudul "Pemutar Waktu"

Next Article

The Dark Element of Ultraviolence in The "References" Debut Album

MORE KEPS