fbpx
Miftah Bravenda

Menggandeng Sandra Bullet, Miftah Bravenda merilis single baru “Why Can’t You Love Me”

Miftah Bravenda merupakan produser dan musisi asal Serang yang sekarang berdomisili di Tangerang – Banten. Akrab dengan bunyi-bunyi elektronik hasil keresahan jiwanya, ia telah menghasilkan berbagai single dan EP yang dirilis dalam format digital. Dan hari ini dengan menggandeng Sandra Bullet, Miftah merilis single terbarunya dengan gaya Elektronik 80s yang berjudul “Why Can’t You Love Me”.

Di dalam single “Why Can’t You Love Me”, Miftah mencoba mengembalikan musik elektronik dengan nuansa 80s yang dominan pada permainan synths.

“Why Can’t You Love Me” sendiri bercerita tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan. Tema yang sangat klise untuk sebuah lagu cinta.

Cover Artwork Why Can’t You Love Me
Cover \ Artwork \ Why Can’t You Love Me

Single “Why Can’t You Love Me” ini diproduseri sendiri oleh Miftah Bravenda, dan untuk lirik dikerjakan sepenuhnya oleh Sandra Bullet beserta take vokalnya.

Single ini di mixing dan mastering oleh Yogi Natasukma. Untuk Artwork dikerjakan oleh Kevin Farias.

“Why Can’t You Love Me” sudah bisa didengarkan di Soundcloud dan Bandcamp pada tanggal 11 Mei 2020 serta akan segera beredar pada platform musik digital, seperti Apple Music, Spotify, Deezer, Amazon Music, dan kanal media music streaming lainnya. *

More information:
Instagram: miftah_bravenda
Twitter: an_adverb
Soundcloud: soundcloud.com/miftahbravenda
Bandcamp: miftahbravenda.bandcamp.com

Previous Article
Goodnight Electric Dok. Goodnight Electric

Misteria, album baru yang tak terencana Goodnight Electric

Next Article
PAYUNG TEDUH

Respon Payung Teduh untuk situasi saat ini melalui single terbaru, 'Renung'

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.