fbpx

Mengawali 2020, Vito Gusman merilis ‘Why This Way?’

Mmengawali 2020, Vito Gusman merilis ‘Why This Way?’

Vito Gusman.
Di kuartal satu di tahun 2020, Vito Gusman kembali lagi dengan kejutan membawa single terbaru. Kini tepatnya di bulan Februari 2020, Vito merilis single bertajuk ‘Why This Way?’.

Disini Vito masih mengusung sebuah Pop dengan nuansa Groove/Soul seperti single dari EP sebelumnya, “Newgame+” yakni “Jumpstart!” dan “Satellite”.

Mengawali 2020, Vito Gusman merilis ‘Why This Way?’
Vito Gusman

Vito sendiri juga mengaku terinspirasi musik Neo-Soul era 2000-an ala Maliq & d’Essentials dan Soulvibe, hingga musik Pop/Alternative kontemporer seperti Steve Lacy dan Rex Orange County.
[post_ad]Rekam jejak Vito sebagai solois berawal di tahun 2018 dengan dibantu oleh Nabil Swara dari Pasar Malam Records. Single Why This Way? yang berdurasi 2 menit 25 detik ini memiliki konsep simple namun terdapat riff Groove yang catchy dan sajian lirik yang eargasm terutama bagian reffrain. Tidak salah pula jika single Vito yang terbaru ini punya daya tarik bagi pendengar untuk bisa sedikit enjoy.

Mengawali 2020, Vito Gusman merilis ‘Why This Way?’
Artwork ‘Why This Way?’ – Vito Gusman

Dengan hadirnya Vito yang didukung oleh Pasar Malam Records, besar harapannya adalah bisa mendorong aspirasi di ranah musik Pop Indonesia yang mempunyai unsur urban kontemporer juga bisa diterima lebih luas lagi.

Track Tittle: Why This Way
Performed by: Vito Gusman
Lyric: Vito Dave Gusman and Nabil Harindyaswara
Produced: Nabil Harindyaswara
Arrangment: Nabil Harindyaswara
Mixed and Mastered: Erik Soto
Label: Pasar Malam Records


More information:
Instagram: @vitogusman
Facebook: @vitogusmanofficial
Youtube: Pasar Malam Rec
Website: pasarmalamfilm.com
Email: [email protected]

Previous Article

Neonomora kembali dengan merilis single dan video lirik 'I Wanna Believe In Love'

Next Article

Julian Jacob rilis single terbaru 'Fly Tango'

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.