fbpx

Memilih hengkang dari Lose It All, Phopi menyatakan masih akan konsisten bermusik

i%2Bphopi

Phopi mengatakan sekiranya meski dia stop dari Lose it All, bukan berarti dia tak akan ngeband lagi. ini menjadi sesuatu yang pantas dinantikan, mengingat Phopi sering kali hadir memberi kejutan selama menjalani karir bermusiknya.

Phopi Ratna Agustina, yang selama ini kita kenal sebagai vokalis band Lose It All, patut menambah panjang deretan vokalis wanita yang mengundurkan diri sebagian tahun belakangan ini. Dari Gania, yang hengkang dari band Billfold, sampai Hani, vokalis dari band M.U.C.K, yang juga memutuskan mengakhiri karir bermusik mereka bersama bandnya.

Di informasikan dari akun instagramnya, @phopira, dia menuliskan bila bandnya tersebut yakni sebuah mimpi yang telah membangun semangat, dan menciptakan karya kongkrit untuk dia, selaku personil yang ada di tubuh band tersebut. Lebih kurang 10 tahun membaur pandangan baru dan tenaga di bandnya hal yang demikian, sampai akibatnya dia mempertimbangkan tak melanjutkan perjalanan bermusiknya bersama Lose It All, dan terhitung semenjak dikala itu dirinya sudah bukan bagian dari Lose It All lagi.

Pernyataannya tersebut tentu membikin banyak penggemarnya kecewa atau sedih, sebab sosok Phopi bukan saja sebagai vokalis di band itu, tapi juga menjadi ikon, yang mungkin susah untuk digantikan. Melainkan yang membikin ini menjadi menarik ialah pernyataan Phopi yang mengatakan seandainya meskipun dia stop dari band Lose it All, bukan berarti ia tak akan ngeband lagi, dan itu artinya para penggemar Phopi mungkin bisa sedikit bernafas lega dengan pernyataan Phopi tersebut, yang mengisyaratkan seandainya ia tidak akan stop dari kegiatannya bermusik. ini menjadi sesuatu yang kiranya pantas dinantikan oleh para penggemarnya, mengingat Phopi sering kali hadir dengan kejutan-kejutannya, selama menjalani karir bermusiknya.

Instagram%2Bphopira

Sedikit kilas balik sebelumnya akibatnya Phopi tergabung bersama Lose It All, Phopi sempat dikenal sebagai drummer dari band punk rock bernama Monalisa, lalu ia dikenal juga sebagai drummer dari band Angsa & Serigala. Perpindahan dari gaya permainan punk ke trek musik folk dijalani Phopi sebagai seorang drummer, hingga akhirnya dia menjadi vokalis band Lose It All selama lebih kurang 10 tahun, dan sepertinya kali ini ia merencanakan petualangan baru dalam karir bermusiknya.

Apa mungkin Phopi akan menjadi drummer kembali? Atau pindah haluan menjadi vokalis band folk? atau punk? atau hip hop?

Ya entahlah, kita doakan saja yang terbaik. Aaamiiinn…

musixmatch, music untuk video youtube, music untuk belajar, music online situsmp3gratis.com


kepsir.com 

Previous Article

Eminem adalah satu-satunya artis solo yang menjual 500.000 album, murni pada tahun 2018

Next Article

Peraih tujuh kali Grammy Award, John Mayer, bakal konser Indonesia.

MORE KEPS