fbpx
Rizky Febian

Melalui Single & Video Klip Melawan Demi Dunia, Rizky Febian mengajak untuk terus semangat

Dengan kondisi saat ini di seluruh dunia khususnya Indonesia. Rizky Febian tergerak hatinya untuk menulis lagu dengan harapan anak muda bisa terus semangat menjalani hidup untuk mencapai mimpinya. Lagu ini menjadi lagu penyemangat untuk kita semua yang harus percaya bahwa badai yang sedang terjadi akan segera berlalu. Di tengah – tengah wabah Covid-19 yang melanda negeri kita, Rizky Febian berharap kita harus saling mendukung antar sesama, dukungan kepada tim medis yang menjadi harda terdepan penanganan virus corona ini dan mendukung para pekerja kreatif harian.

Rizky Febian
Rizky Febian

Setelah Rizky Febian bekerja sama dengan Kitabisa.com sebelumnya dalam penggalangan dana yang disalurkan kepada ojol, pedagang keliling dan pegawai medis. Kali ini, Rizky Febian berkampanye diiringi dengan lagu terbarunya berjudul “Melawan Demi Dunia”,  Iky mengajak teman-teman untuk berdonasi yang hasilnya akan didistribusikan kepada para pekerja kreatif harian (crew) yang terkena dampak serius akibat pandemi ini. Donasi ini nanti akan berupa uang tunai yang akan dijadikan modal untuk memulai usaha baru berskala kecil, yang bisa dilakukan sementara selama Pandemi ini berlangsung.

Sebagai rangkaian penggalangan donasi, Rizky Febian akan mengajak sesama musisi untuk Live Streaming bersama melalui akun Instagramnya. Live streaming ini ditujuankan sebagai cara ajakan Iky agar masyarakat tertarik dan berpartisipasi dalam penggalangan donasi. Kami harapkan niat baik Iky ini akan menjalar ke banyak pihak, sehingga target donasi dapat tercapai dan kita semua bisa melewati masa pandemi ini.

Previous Article
MIKHA ANGELO

Mikha Angelo merilis versi lain dari single perdananya sebagai solois berjudul Shot (Stripped Version)

Next Article
TSHS aka The Senior High School

The Senior High School bersiap untuk pesta dansa melalui single Jhoony On The Road

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.