fbpx

Lowpe Resmi Ngundurin Diri dari Rocket Rockers

lowpe rocket rockers

Kabar yang ngejutin dateng dari kuartet pop punk asal Bandung, Rocket Rockers. Sang gitaris, Rizki Fahdli alias Lowpe mutusin buat mundur dari Rocket Rockers. Pengumuman itu disampain langsung sama pihak band saat jumpa pers di daerah Jakarta Selatan, Jumat (25/5).

– A D V E R T I S E M E N T-

Lowpe sendiri juga udah ngumumin langsung lewat akun Instagram-nya. “Bismillahirrahmanirrahim.. terhitung sejak hari ini saya sudah tidak lagi menjadi salah satu personil dari @rocket_rockers.. Tidak ada sama sekali konflik apapun diantara saya dan member yang lain, keputusan ini saya ambil karena alasan pribadi dari saya sendiri…”

A post shared by Rizki Fahdli (@lowprocks) on

“Terima kasih teman-teman @rocket_rockers untuk semua perjalanan, pengalaman, dan kebahagiaan yang sudah kita bagi selama ini.. semoga semua ini bisa menjadi bekal buat kita untuk jadi manusia yang lebih baik lagi.. Sampai jumpa di lain frekuensi my Friends!! Wassalamualaikum..”

Aska sang vokalis/gitaris, bilang alasan mundurnya Lowpe dari Rocket Rockers lantaran mau fokus mengurus keluarga dan lebih ngedeketin diri ke agama.

“Ada beberapa alasan, salah satunya adalah keluarga. Lowpe ingin jadi suami dan orang tua yang baik,” ujar Aska.

Keluarnya Lowpe, nyusul sang eks vokalis, Ucay yang juga mundur dari band pada tahub 2012 lalu. Lowpe merupakan personel Rocket Rockers sejak mereka masih berusia belia dan udah 18 tahun bersama sampe sekarang.

Previous Article

Suka Suka Interview Vol.2 : Visual Artist Bukan Peramal!

Next Article

Panduan Mengenal Seni Fotografi Format Analog untuk Pemula

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.