fbpx

Line-up gelombang pertama Fuji Rock Festival 2019!

Fuji Rock Festival, salah satu festival musik terbesar di Jepang, telah secara resmi mengumumkan line-up di gelombang pertama! Seperti biasa, Fuji Rock Festival selalu menghadirkan serangkaian nama-nama cemerlang di kancah musik internasional dari berbagai genre.

Tahun ini, festival musik yang telah di adakan sejak 1997 sampai sekarang ini, telah mendatangkan headliner besar seperti The Cure, Thom Yorke, Chemical Brothers, dan Sia. Selain nama-nama itu, masih ada Janelle Monáe, James Blake, Death Cab For Cutie, Mitski, Gary Clark Jr., King Gizzard & The Lizard Wizard, Cake, American Football, Kaytranada, Unknown Mortal Orchestra, Toro y Moi, Alvvays, Daniel Caesar, Khruangbin dan banyak lagi lainnya. Itu juga masih merupakan gelombang pertama.

Dengan nama pengisi seperti diatas, tak perlu dikatakan lagi bahwa pecinta musik dari seluruh Asia bahkan benua tetangga akan berbondong-bondong ke negeri Sakura tersebut.

Fuji Rock Festival 2019 diadakan pada 26-28 Juli 2019 di Naeba Ski Resort, Perfektur Niigata. Harga tiket berkisar antara 2,3 hingga 5,7 juta rupiah. Untuk informasi lebih lanjutnya, bisa kunjungi situs web Fuji Rock Fest di en.fujirockfestival.com.

Jadi, mari menabung!


kepsir.com 

Previous Article

Rasvan Aoki menyiarkan "Tyaga" di Asia Tenggara dalam "S.I.A.R Tyaga Tour 2019"

Next Article

Mr. Sonjaya merilis single terbarunya berjudul "Sedang Dalam Suasana Cerah"

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.