fbpx
Festival des Vieilles Charrues 2018   Liam Gallagher   013 scaled

Liam Gallagher gelar konser gratis untuk tim medis usai Corona

Liam Gallagher by wikipedia

Liam Gallagher akan menggelar konser gratis untuk tim medis dari Layanan Kesehatan Nasional (NHS) Inggris yang bekerja keras di tengah wabah virus corona.

“Sebuah kehormatan mengumumkan bahwa saya akan menggelar konser untuk pekerja NHS di The)2, London, pada 29 Oktober. Mereka melakukan pekerjaan luar biasa dan kita beruntung punya mereka,” kata Liam melalui Twitter sembari mengunggah poster promosi acara tersebut.

Dalam poster itu, tertulis bahwa Liam akan menjadi penampil utama dalam konser amal tersebut. Namun, akan ada pula bintang tamu yang belum diungkap.

It’s an honour to announce that I will be doing a gig for the NHS and careworkers at London’s TheO2 on October 29th. They do an incredible job, we are very lucky to have them. LG x pic.twitter.com/iRfb2RNNNy

— Liam Gallagher (@liamgallagher) April 10, 2020

Merujuk pada laman O2, konser tersebut akan terbuka bagi semua staf NHS. Mereka juga harus memiliki kartu identitas NHS atau Primary Care Trust.

Satu orang bisa mendapatkan maksimal hanya dua tiket. Tanda masuk tersebut akan mulai tersedia pada 15 April mendatang.

Liam juga sangat vokal menyuarakan dukungannya bagi tim medis yang berada di garda depan penanganan penyakit akibat virus corona atau Covid-19.

Sebelumnya, ia bahkan membuka kemungkinan reuni Oasis untuk konser amal yang hasil penggalangan dananya bakal disumbangkan untuk NHS. Namun, banyak pihak meragukan reuni Oasis karena Liam dikenal tak akur dengan saudara sekaligus mantan rekannya di band tersebut, Noel Gallagher.

Menanggapi semua keraguan tersebut, Liam akhirnya angkat bicara, “Hanya ingin meluruskan mengenai konser Oasis untuk amal ke NHS, semua uangnya akan diberikan ke NHS, bukan saya.”

“Konser akan tetap beralan dengan atau tanpa Noel Gallagher. Memang tidak akan sama, tapi percayalah, [pertunjukannya] akan tetap membuat kalian terpukau.”

Source via: https://bit.ly/2Rx4OOX

Previous Article
ALBERT 2BFAKDAWER 2B 2BIMAGE 2B 252301

'Embun Pagi' wujud kerinduannya dengan sang Ayah dari Albert Fakdawer

Next Article
file 20200327 146683 134nrph scaled

Bagaimana musik dapat membantu pencegahan penyebaran COVID-19

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.