fbpx

Lewat Album Ruang Waktu Angsa & Serigala Lahir Kembali

Angsa Serigala 2018

Sejak 7 tahun setelah dilepasnya album pertama mereka, akhirnya Angsa & Serigala kembali ngelepas album kedua mereka. Walau sempet ngalamin beberapa pergantian formasi personil, akhirnya album Ruang Waktu jadi karya mereka setelah mutusin untuk lahir kembali.

Angsa Serigala ruang waktu

Gak cuma itu, kali ini di album Ruang Waktu -nya Angsa & Serigala juga ngelakuin beberapa eksperimen dengan hilangnya string section yang dominan di album pertama mereka, digantiin sama guitar section dan hentakan drum yang lebih padet. Sedangkan buat lirik, mereka tetep konsisten ngegunain bahasa Indonesia biar pesan yang mau mereka sampein lebih mudah diterima.

Album Ruang Waktu -nya Angsa & Serigala, berisi 10 lagu, album ini dirilis di bawah Beruang Records dan didistribusikan langsung sama Demajors Independent Music Industry (DIMI).


Previous Article

Mothern, Grup Alternatif Asal Jakarta, Merilis Mini Album Perdana

Next Article

“Sampah-Sampah Dunia Maya”, Komposisi Baru dari Marcello Tahitoe

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.