fbpx

KRLY rilis single kedua berjudul “Gone Away”

krly-rilis-single-kedua-gone-away

KRLY, merupakan musisi yang masih aktif berkarir di dunia musik. Namanya juga semakin dikenal berkat beberapa kali berhasil mencuri perhatian melalui Festival Musik dan berbagai panggung besar lainnya. Setelah memperkenalkan diri dengan lagu ‘Stay’ 4 bulan yang lalu, kini KRLY ingin megajak penikmat music dan penggemarnya untuk kembali hanyut dalam suara khas KRLY lewat single terbaru yang diberi judul ‘Gone Away’.

krly-rilis-single-kedua-gone-away

Jika single sebelumnya terdengar lebih ceria dengan irama dan beat R&B yang kental, ‘Gone Away’ dihadirkan dengan nuansa ballad dan menonjolkan kualitas vokal dari KRLY. Tanpa meninggalkan unsur R&B yang memang menjadi ciri khas KRLY, lagu ini menceritakan tentang penyesalan ketika kehilangan orang yang sangat disayangi.

krly-rilis-single-kedua-gone-away

Tetap berada di bawah naungan DSS Music, single ‘Gone Away’ milik KRLY diproduseri secara khusus oleh Satrio Pratomo, Aldo Zulham, & Agi Anggadarma. Selain berperan sebagai produser, Aldo dan Satrio juga berperan sebagai Arranger Musik dalam single yang satu ini. ‘Gone Away’ semakin terasa indah berkat Alchestra String Section di bawah naungan Alvin Witarsa.

krly-rilis-single-kedua-gone-away

KRLY berharap dengan adanya single ini, pendengar musik bisa lebih bisa memahami bahwa sebagai manusia, sebaiknya kita tidak perlu memendam rasa, dan akan lebih baik jika semua yang dirasakan itu dibicarakan sebelum hal yang terburuk dapat terjadi. Semoga ‘Gone Away’ bisa menjadi jembatan untuk para pendengarnya lebih mudah mengungkapkan perasaan yang ada di dalam hatinya, terutama untuk orang yang terkasih.


Title: Gone Away
Performed by: KRLY
Composer: Balqis Hidayati
Produced by: Satrio Pratomo
Co Producer: Aldo Zulham and Agi Anggadarma
Mixed by: Agi Anggadarma
Mastered by: Satrio Pratomo
Recorded: DSS Studio
Label: DSS Music (@dssmusic)
[post_ad]

More information:
Instagram: @krlymusic
twitter: @KRLYCURL
Facebook: KRLY Music
Youtube: DSS Music
Spotify: KRLY

Previous Article

Alien Child membawa lagu "Side Effects" ke luar bali dengan self produced EP: Euphoria

Next Article

“Arah Langkah” - debut mini album perdana Over8think

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.