fbpx

Kembali Digelar Festival Musik Akbar Reading + Leeds Festival 2018

Reading + Leeds Festival, salah satu festival musik terakbar di daratan Britania Raya, Reading + Leeds Festival siap digelar di bulan Agustus nanti, tepatnya tuh di tanggal 24 sampe 26 Agustus 2018. Sesuai namanya, acara ini digelar di dua lokasi, Reading dan Leeds di Inggris.

ADVERTISEMENT-

Sebagai festival musik raksasa, tentunya buat di jajaran pengisi acaranya gak perlu lagi diraguin. Nama-nama besar yang bakalan tampil antaranya ada Fall Out Boy, Kendrick Lamar, Kings Of Leon, Panic! At The Disco, Dua Lipa, Mike Shinoda, dan The Kook. Musisi rock, pop, dan hip hop ngelebur jadi satu.

reading leeds

Festival ini juga dikenal sama penontonnya yang brutal. Insiden lempar botol ke panggung sering banget terjadi, dan itu ngenjadiin hal angker untuk para musisi. Mereka yang pernah jadi sasaran brutal penonton adalah Good Charlotte, Meat Loaf, 50 Cent, Panic! At The Disco, dan juga My Chemical Romance.

Selengkapnya cek situs resminya di sini.

[GP]

Previous Article

Kembalinya Interpol Lewat Album Marauder

Next Article

Beuh! Konser The Killers di Wales Banjir Sama Air Kencing Penonton

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.