fbpx

Ke lantai disko 80-an bareng Roschell

Hingar Artwork Roschell
Hingar Artwork/Roschell

“Hingar”, single kedua dari unit elektro pop Surabaya, dengan nuansa disko 80-an.

Setelah rilis sebelumnya pada tahun 2018, single pertama berjudul “Sense”, unit electronic pop dari Surabaya, Roschell, memulai perjalanannya di awal tahun dengan merilis single kedua mereka berjudul “Hingar”.

Berbeda dengan single pertama mereka yang berbahasa Inggris pertama, kali ini Roschell menggunakan lirik dalam bahasa Indonesia.

Seperti di lansir dari gemusik.
“Pada single ini, kita berbicara tentang kegelisahan orang-orang dalam menjalani rutinitas hariannya, kemudian perlahan memahami kenyataan hidup yang tidak sesuai dengan rencana dan keinginan mereka,” kata Wira, bassis / synth Roschell.

“Tetapi di balik kegelisahan ini, mereka percaya bahwa apa yang mereka lakukan akan berhasil suatu hari nanti,” tambah sang vokalis Tassya.

Single “Hingar” sendiri merupakan jalan pembuka pada awal 2019. Setelah nama Roschell mulai dikenal di kancah musik Surabaya dan tampil di beberapa konser lokal, Roschell berencana membuat EP pada waktu dekat.

“Kami mulai mencicil materi-materi yang bisa dimasukkan dalam EP, mudah-mudahan kami bisa menyelesaikannya segera,” kata Wira.

Single “Hingar” sudah dirilis melalui Youtube Channel mereka pada 19 Januari 2019 lalu.


kepsir.com 

Previous Article

Tiket extra konser John Mayer akan dijual mulai hari ini!

Next Article

Tech : WhatsApp Web rilis fitur baru Picture in Picture!

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.