fbpx

Kabar duka, Glenn Fredly meninggal dunia

Glenn Fredly

Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia. Penyanyi Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada petang tadi, Rabu (8/4/2020).

Pria kelahiran Jakarta, 30 September 1975 pernah berkarier sebagai aktor dan produser. Di antaranya ialah Surat dari Praha dan Filosofi Kopi. Berbagai karyanya mewarnai belantika musik Indonesia. Beberapa seperti Happy Sunday (2007); Private Collection (2008); Lovevolution (2010); Luka, Cinta, dan Merdeka (2012); hingga Romansa Ke Masa Depan (2019).

Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. @GlennFredly meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Tompi. Terima kasih untuk semua karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly. 🌹 pic.twitter.com/MJH2BQUoBa

— Billboard Indonesia (@Billboard_INA) April 8, 2020

Glenn Fredly bukan hanya berkarier secara solo, ia juga membentuk trio bersama Tompi dan Sandhy Sondoro bernama Trio Lestari.

Sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu pada 2019, dan pernah menjalin rumah tangga bersama penyanyi Dewi Sandra pada 2006-2009.

(*)

Previous Article

Stay At Home - Rio Satrio

Next Article

Rinni Wulandari, lanjutkan produktifitas dengan merilis single 'Keep On Movin'

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.