fbpx

Julian Jacob rilis single terbaru ‘Fly Tango’

Julian Jacob rilis single terbaru 'Fly Tango'

Julian Jacob;
Berawal dari hubungan kasih sayang antara Julian Jacob dan seluruh hewan peliharaannya, menjadi dasar untuk menciptakan single barunya. Suatu hari, Tango, nama burung peliharaannya, tiba-tiba terbang dan menghilang entah kemana, setelah melakukan pencarian selama berhari-hari tanpa hasil nyata, akhirnya Julian Jacob pasrah sehingga memutuskan untuk menulis lagu yang ia dedikasikan
untuk Tango.

Julian Jacob rilis single terbaru 'Fly Tango'

Dalam single ini, Julian Jacob bernyanyi dengan bahasa Inggris dimana isi liriknya menceritakan betapa ia sangat menyanyangi Tango. Ibarat sepasang kekasih yang memutuskan mengakhiri kisah asmaranya, Julian Jacob pun juga merasakan hal yang sama. Patah hati.

Julian Jacob rilis single terbaru 'Fly Tango'
Artwork ‘Fly Tango’ – Julian Jacob

Dan pada akhirnya Tango berhasil kembali ke pangakuan Julian Jacob lagi. Lewat single terbarunya Fly Tango, Julian Jacob menggambarkan hubungan romantis antara manusia dan hewan peliharaannya yang masih terbilang amat jarang diungkap ke publik lewat sebuah lagu.

[post_ad]

Proses pengerjaan singlenya terbilang cukup singkat, duo Weird Dude berperan penting sebagai produser dan
membuat aransemen yang gurih.

Track Tittle: Fly Tango
Performed by: Julian Jacob
Written by: Julian Jacob
Composed : Julian Jacob
Produced by: Weird Dude
Mixed & Mastered: Bems
Label: 100 Music


More information:
Instagram: @julianjacs
Twitter: @JulianJacs1794

Previous Article

Mengawali 2020, Vito Gusman merilis ‘Why This Way?’

Next Article

the Kramus TV Eds #15 review HC FREEDOM

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.