fbpx

JESENN, ex vokalis Pasto rilis single ear catchy “Seratus Alasan”

jesenn-ex-vokalis-pasto-rilis-single-seratus-alasan

Jesenn
Setelah sukses merilis single pertama “Be A Man”, Jesenn kembali meramaikan musik Indonesia dengan merilis single ke-2 yang bertajuk ‘Seratus Alasan’ yang dimana setiap lirik lagu yang di buat Jesenn berdasarkan pengalaman cintanya pada saat duduk di bangku sekolah.

18c766b208146319ded81130ad8a7c1f84947f9b
Jesenn Foto Doc. Jesenn

Pernahkah teman – teman meraskan cinta pada pandangan yang pertama kepada seseorang? Tetapi kita hanya bisa melihatnya dari jauh “ Binar kedua mata itu tulus senyum dibibirmu buat aku tersipu malu kaulah gadis pujaanku” sedikit kutipan dari lirik lagunya. Setiap rasa yang muncul dalam hatimu belum tentu juga di rasakan oleh otakmu, begitu pula cinta, banyak orang yang merasakan cinta pada pandangan pertama lebih sering menjadi sesuatu yang diciptakan oleh seseorang dalam pikiranya sendiri berdasarkan apa yang mereka ingin percaya. Mungkin itulah gambaran yang Jesenn coba sampaikan.

60e8dc33da1aa67603bdd43f96dc607b9cf44dc6
Seratus Alasan – Jesenn Artwork

Single kedua Jesenn di rancang sesuai dengan vokal Jesenn dan arransemen musik yang easy listening khas bang BEN ATTA sehingga Harmonisasi yang indah dan udah diingat. Harapanya, semoga single kedua ‘100 ALASAN’ dapat di terima penikmat musik Indonesia.
[post_ad]Single kedua Jesenn dapat dinikmati Digital Platfrom antara lain iTunes , Spotify dan Amazon. Dengan konsep music video yang ada di Youtube Jesenn – Seratus Alasan.

Track Tittle : 100 Alasan
Performed by: Jesenn
Song and Lyric: Jason Gunawan
Produced by: Ben Atta
Mixed And Mastered: Ben Atta
Label: Jesenn Music


More information:
Contact Management: 0817707608 [Leonardo]
Instagram: @jesenn
Twitter: @hidupjagoan 
Youtube : JESENN 

Previous Article

"All The Tracks Based On My Feelings And This Is What It Looks Like" EP pertama The Sugar Spun

Next Article

RHYMS rilis duo single “The Way You” dan “She”

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.