fbpx

Jebolan The Voice Kids Indonesia, Sorenza Nuryanti merilis “Pink Jeans”

Jebolan The Voice Kids Indonesia, Sorenza Nuryanti merilis "Pink Jeans"

Pengarang, Composer lagu dan penyanyi muda belia berdarah Belgia dan Indonesia Sorenza Nuryanti mengeluarkan single ke tiga berjudul “Pink Jeans. Single yang bertemakan imajinasi percakapan dengan pink jeans nya, dikenal dengan istilah anthropomorphism. dan ini adalah single ke 3 setelah sebelumnya Sorenza merilis Casual Girls pada bulan Mei 2019 yang mencatat rekor pribadi Sorenza waktu itu karena telah distreaming 192 kali per-jam di Spotify. lalu single berikutnya berjudul “Dear Mom and Dad”, single yang membuat Sorenza mendapatkan Fans baru di Spotify sebanyak 12.900 hanya beberapa hari. Lalu video klip “Dear Mom and Dad” yang sudah mencapai 58.000 viewers hingga detik ini. Tak pelak Anggun C Sasmi, Anji , hingga Andy Grammer memuji musisi muda yang satu ini karena mempunyai suara yang khas dan tentunya bisa membuat bangga Indonesia di mata Internasional nantinya.

Jebolan The Voice Kids Indonesia, Sorenza Nuryanti merilis "Pink Jeans"
Artwork – Pink Jeans – Sorenza Nuryanti

Lagu Pink Jeans secara spontan diciptakan Sorenza tak lama setelah menyelesaikan konser mini akustiknya di Jakarta, Bulan Oktober 2019. Pink Jeans sendiri bercerita tentang sebuah imajinasi Sorenza dengan Jeans Pink favorit Sorenza berwarna PINK, karena sangat senangnya Sorenza memakai jeans berwarna pink tersebut Sorenza berimajinasi menjadikan Jeans Pink tersebut menjadi teman ‘Berkomunikasi hingga bercerita’, maka dinamailah “Pink Jeans” dilagu ini.

Aransement, pemainan gitar, lirik dan musik semua di ciptakan oleh Sorenza Nuryanti, di Lombok – Indonesia. Sorenza juga berpartisipasi di The Voice Kids Indonesia season 3, dengan membawakan lagu ciptaannya sendiri “Casual Girl” dan mendapat apresiasi yang luarbiasa dari coach Agnes Mo, Marcel Siahaan dan Kaka Slank.

“PINK JEANS” telah tersedia di beberapa digital platform dan audioklip di Youtube/Sorenza Nuryanti.

Track Tittle: Pink Jeans
Performed: Sorenza Nuryanti
Lyric: Sorenza Nuryanti
Composer: Sorenza Nuryanti
Music Arr: Sorenza Nuryanti
Label: Kaya Gaya Management


More information:
Instagram: @sorenza_nuryanti
Facebook: Sorenza Nuryanti
Youtube: Sorenza Nuryanti
Twitter: @sorenzanuryanti

Previous Article

A Curious Voynich, post-hardcore dari Bogor rilis mini album kedua 'Orbis Alius: Season Two'

Next Article

Kabar Burung rilis sebuah video musik bersama Uvisual bertajutk "Pesan"

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.