fbpx

Inis, rilis single kedua berjudul, “Mother”.

INIS

Inis, seorang solois asal Jakarta yang Juli 2018 lalu meluncurkan single perdananya berjudul “Shiny Over You”.

Dengan karakternya yang unik dan memiliki suara yang khas, kali ini dia meluncurkan single keduanya berjudul “Mother”. Masih pada cerita gangguan kejiwaan, sedikit berbeda dengan “Shiny Over You” lalu yang menceritakan secret admirer yang mengidap bipolar,“Mother”kali ini menceritakan perilaku menyimpang pada anak yang terbentuk dari dampak circle terdekat, yaitu keluarga. “Mother” adalah cerita yang menggambarkan masa lalu, kesendirian, serta kerinduan pada sosok seorang Ibu.

Lantunan musik box klasik, instrument piano & chorus pada gitar dengan durasi yang terbilang lama, lagu ini diharapkan menjadi lagu pengantar tidur yang ampuh untuk penikmatnya.

Dirilis melalui channel YouTube-nya, INIS Vibes pada tanggal 1 Maret lalu sebagai peringatan hari ulang tahun Ibunya, juga sebagai peringatan bulan penuh cinta dari sisi berbeda. “Karena februari adalah bulan
penuh cinta, bukan hanya dihari tradisi yang dirayakan dunia, tapi karena februari terpilih menjadi bulan lahirnya kau kedunia. Selamat ulang tahun mama”. Ujar Inis.

More information :
E : [email protected]
P : +62-852-4694-0820 (Happy)
I : https://www.instagram.com/inisvibes/
Y : https://www.youtube.com/channel/UCfrISUFTNoaY_VRjTq3jLLg


kepsir.com 

Previous Article

Kelahiran imajinasi dari Humi Dumi dalam rilisan kaset

Next Article

Miftah Bravenda Rilis Single Baru Berjudul Fearless

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.