fbpx

“In Mind“, Single Terbaru Miftah Bravenda Rilis

KEPS 2018 miftah bravenda

Video klip dari single misterius Miftah Bravenda juga resmi dirilis. Lagu yang berjudul “InMind“ dirilis di kanal YouTube Miftah Bravenda.

“In Mind“
bercerita tentang kilas balik sebuah hubungan yang sudah berakhir. Keadaan yang umum dialami semua orang ketika mengakhiri sebuah hubungan romansa.

Single ini bisa dibilang cukup misterius dan mendadak dikarenakan awalnya single ini hanya sebagai bonus track dari setiap pembelian merchandise dengan judul yang sama yaitu ‘In Mind’.

artwork

Video Klip digarap oleh Agus Triawan. Dengan menampilkan Anis Kurnia dan Doni Irawan. Pengambilan gambar dikerjakan oleh Lilih Larasati.

Dalam proses pengerjaan lagu “In Mind”, semua proses dikerjakan dan direkam di Are You High? Soundlab oleh Miftah Bravenda sendiri. Untuk lirik dan vokal dikerjakan oleh Laura di RL Studio, Nashville-TN, Amerika Serikat.


Sedangkan sesi mastering-nya dikerjakan oleh Steve Corrao di Sage Audio, Nashville-TN, Amerika Serikat. Artwork dalam single ini dikerjakan oleh Dilshan. Foto yang digunakan diambil oleh Ryan Batter.

Single ini bisa didengarkan di berbagai platform musik digital, seperti Apple Music, Spotify, Deezer, Amazon Music, dan kanal media music streaming lainnya.
*

General Inquiries, Artist Contact and Original Music Licensing:
[email protected]
Instagram: https://www.instagram.com/miftah_bravenda/
Twitter: https://twitter.com/an_adverb
Soundcloud: https://soundcloud.com/miftahbravenda
Bandcamp: http://miftahbravenda.bandcamp.com


www.kepsir.com

Previous Article

Rumah Kecil dan Jalan-jalan Doni Harjanto

Next Article

Black Cold Hearted, Sebuah Renungan dari Valentine Is Die atas Peperangan yang Sedang Terjadi di Palestina

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.