fbpx

Imagine Dragons Siap Ngeluncurin Album Terbaru

KEPSIR Imagine Dragons

Selang setahun melepas album Evolve, sekarang unit pop rock populer asal AS, Imagine Dragons balik lagi dan ngumumin karya terbaru mereka. Album yang bertajuk Origins itu rencananya mulai dirilis serentak pada 9 November mendatang  lewat KIDinaKORNER dan Polydor Records. Sebelumnya Imagine Dragons udah lebih dulu ngelempar dua single perkenalan mereka, yaitu “Natural” dan “Zero”. Kedua lagu ini udah bisa dinikmatin di jagat maya.

Tentang album terbarunya ini, sang vokalis si Dan Reynolds bilang kalo album ini udah dipersiapin sejak awal sebagai album ‘kembaran‘ dari Evolve. “Ini adalah tentang mencari tempat baru tetapi juga menghargai akar di tempat lu berasal. Ketika kami membuat, kami membuatnya tanpa batas, tanpa aturan. Kami merasa senang untuk nyiptain musik yang terasa berbeda dan baru bagi kami,” kata si Dan Reynolds dilansir lewat NME.

Single “Natural” sempet bertengger kokoh di pemuncak tangga lagu Billboard beberapa bulan lalu. Di album anyarnya ini, Imagine Dragons ngegandeng sederet produser handal kayak Joel Little (Lorde, Khalid), Mattman & Robin (Selena Gomez, Carly Rae Jepsen) dan John Hill (Florence + the Machine).

Band yang diperkuat sama kuartet Dan Reynolds (vokal), Wayne Sermon (gitar), Ben McKee (bass), dan Daniel Platzman (drum) itu udah ngeraih sukses lewat album ketiga mereka Evolve. Album ini berhasil ngeraih berbagai penghargaan prestisius kayak Billboard Music Awards dan American Music Awards di tahun 2017 lalu.

Source : NME


www.kepsir.com

Previous Article

Penting Enggaknya In-Ear-Monitor Buat Drummer

Next Article

Menyelisik Potret Kelam Si Bintang Muram, Ian Curtis - Joy Division

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.