fbpx

“I’m Okay, I’m Not Okay”, romansa anak muda dari Astera

Astera - I'm Okay, I'm Not Okay
Astera;
Kuartet asal Bali yang telah berdomisili di Yogyakarta sejak 2015 silam menelurkan karya barunya dalam bentuk EP berisikan 4 materi anyar bertajuk “I’m Okay, I’m Not Okay”.

Dengan lirik yang didominasi romansa anak muda ini menceritakan saat-saat terpuruknya sebuah hubungan, dan mereka yang menghadapi ini justru memilih untuk berdiam agar seolah terlihat baik-baik saja di depan publik.

Astera mengemas nuansa musik EP ini berdasarkan kombinasi dari single pertama mereka yang berjudul Want You to Know dan single kedua Twenty. EP ini adalah debut mereka sejak resmi memperkenalkan konsep dan formasi baru di tahun 2018. Spesialnya, EP ini juga perdana digarap dengan konsep semi-home recording dimana hanya take Drum saja yang dilakukan diluar kamar gitaris mereka, Dode Debby.

Astera - I'm Okay, I'm Not Okay
Artwork Dok. Astera -I’m Okay, I’m Not Okay

“Pastinya kami berharap set list yang ada di EP ini dapat menjadi warna baru di permusikan lokal Indonesia khususnya Yogyakarta. Disamping juga, kami ingin merepresentatifkan sebuah genre yang berbeda dari band indie lokal saat ini.” –Rio Bagastian, vokalis Astera.
[post_ad]EP ASTERA “I’m Okay, I’m Not Okay” bisa di nikmati pada digital streaming seperti Spotify, Apple Music, Itunes dan Youtube.



More information:
Instagram: Astera_INA
Youtube: ASTERA
Spotify:

Previous Article

“Mondial” mini album dari Snollygoster

Next Article

Menyambut Presiden dan Wakil Presiden baru, Shaggydog ngingetin untuk 'Jangan Gontok-gontokan'

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.