fbpx

Headbang di Akhir Pekan Bareng ‘Beside’ di Warung Nongkrong!

beside post

BESIDE, unit metalcore asal Kota Kembang Bandung yang beranggotakan Agrog (vocal), Izal (bass), Roy (gitar) dan Bebi (drum), akhir pekan ini bakalan mengguncang para Metalhead-Lampung.

Band yang tahun lalu bersaing dengan band-band metal seluruh Indonesia di Wacken Metal Battle Indonesia (WMBI) keluar sebagai pemenang dan berhasil manggung di Wacken Open Air – Jerman.

A D V E R T I S E M E N T

Dengan mengusung nama ELEVEN HEROES SUMATERA AND ASIA TOUR, di tahun ini, mereka bakalan ngelakuin tour Sumatera, lalu berlanjut ke Malaysia dan Vietnam, yang juga sebagai bentuk promosi untuk album terbaru mereka. Wilayah yang menjadi langkah pertama tour mereka, adalah Lampung, tepatnya di Warung Nongkrong (Jl. ZA Pagar Alam No 30 Kedaton, Bandar Lampung) yang di promotori oleh KLWSYD.

klwsyd.official 35532581 1397114483765743 8612586339713417216 n 

Bukan cuma Beside, tapi ada juga band-band ganas dari Lampung sebagai pembuka tour mereka.
diantaranya ada Paint In Black, Krusial HC, Carnal Putridity dan Crazy Monkey HC, dengan format mini gigs dan dengan tiket yang terbatas.

Btw nih, Warung Nongkrong ini tuh cafe dengan konsep indoor pertama di Bandar Lampung yang biasa di pake buat gigs musik indie Lampung, dan pertama kalinya juga memberi kesempatan Beside sebagai band luar Lampung.

Oiyah, untuk info pemesanan tiket dan lainnya, kalian bisa hubungin langsung ke Instagram @klwsyd.official atau kontaknya di 0831-6901-1083 / 0812-7845-2169.

SEE YOU IN THERE and KEEP HEAD BANG IT!

Oleh : SENJATA API
Editor : Keps

[right-side]

Previous Article

Dara Puspita yang Mengguncang Eropa di Medio 60-an

Next Article

What The F! Tweet-nya si Kanye West Dibingkai terus Dijual dengan Harga $49

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.