fbpx
Hagara \ Doc. Hagara

Hagara: berbagi perspektif tentang detail kehidupan lewat “Masa”

Hagara, grup band asal Jakarta merilis single pertama berjudul “Masa” pada Jumat, 15/05 lalu.

Berangkat dari kejenuhan akan topik yang sering beredar di permukaan, Hagara – beranggotakan vokalis dan gitaris Satrio Nugroho Aji, gitaris Bagas Sigit Nugroho, keyboardist Luthfi Pradhana, drummer Joshua Alexander dan bassis Bagus Eghar – sepakat untuk merajut keresahan tersebut lewat musik yang mereka tulis. Single “Masa” menjadi ruang bagi Hagara untuk berbagi perspektif mengenai detail kehidupan yang mendasar.

Hagara \ Doc. Hagara
Hagara \ Doc. Hagara

Salah satunya, bagaimana setiap pengalaman hidup individu – baik positif atau negatif – akan menempa individu menjadi lebih bijak di masa mendatang. Rilisnya single “Masa” sekaligus menjadi pembuka jalan untuk perilisan EP perdana Hagara, bertajuk “BARAKA” yang akan hadir pada Juli 2020.

Artwork \ Masa - Hagara
Artwork \ Masa – Hagara

Memiliki latar belakang musikal yang berbeda, kelima personil menuangkan pengalaman musik masing-masing menjadi sebuah musikalitas baru. Mereka memasukan unsur shoegaze, progressive-ambient dan post-rock ke dalam musik mereka.

Melalui lantunan musikalitas Hagara, kelima personil berharap pendengar dapat terbang menembus batasan-batasan yang membelenggu dan tumbuh menjadi manusia yang lebih baik. Single “Masa” akan tersedia di seluruh platform musik digital mulai Jumat (15/05) seperti Spotify, Apple Music dan Deezer.

More information:
Instagram: hagara___


Hagara – Masa [Lirik]
Remuk Semua Remuk Semua Manusia – manusia penuh sia Penuh sia Remuk Semua Remuk Semua Manusia – manusia penuh sia Penuh sia Remuk Semua Remuk Semua Manusia – manusia penuh sia Penuh sia Bimbang mencipta resah Sesak mengalir dengan deras Kobar diri angsur padam Masa merangsang punah Suara zaman kian parau

Previous Article
artwork-Larung Memori-Pale Skies

Pale Skies rilis single terbaru "Larung Memori"

Next Article
Doc.Grub Sebelah

Grub Sebelah — unit Pop Indie asal Pringsewu — merilis album perdana Lokananta Waktu.

MORE KEPS