fbpx

Guerrilla Records kembali dengan rilisan Self-titled EP, Ache!

Guerrilla Records kembali dengan rilisan Self-titled EP

Guerrilla Records
kembali dengan rilisan terbaru, yaitu Self-titled EP dari unit Indie Rock asal Tanggerang, Ache.

Single jagoan dari EP ini adalah Tummo. Tummo secara harafiah adalah teknik meditasi Buddha yang dipakai untuk mengontrol seluruh proses di dalam tubuh manusia sehingga mencapai klimaks (tantrum).

Sedangkan versi dari Ache kurang lebih diartikan sebagai proses bahwa dalam kehidupan manusia sehari-hari, setiap orang bisa memiliki kesehatan mental dan fisik yang baik jika kita semua berusaha dan punya keyakinan bahwa hal tersebut bisa dicapai. Arahan music Ache berakar dari band seperti Jawbreaker, Jejune dan Rainer Maria.
[post_ad]Tummo diharapkan dapat menjadi pemanas di penghujung tahun 2019 dengan gebrakan musik Ache yang berdistorsi namun cukup catchy. Sekedar informasi, Ep dari Ache ini adalah rilisan ketiga dalam format kaset pita dari Guerrilla Records, setelah sebelumnya merilis “Split Single” dari The Wellington dan The Sweetest Touch pada awal 2019 lalu kedua adalah Album “First Chapter of Allordia” dari Holy City Rollers.

Single Tummo sudah bisa di dengarkan di platform digital seperti Spotify, Joox, Apple Music dan lainnya via Sailboat Records sejak tanggal 10 November 2019.

Self-Titled EP akan dirilis dalam bentuk fisik kaset pita sejak 5 Desember 2019 via Guerrilla Records.

More information:
Instagram : @guerrillarecs
Facebook : @guerrillarecs
Line : @guerrillarecords
Phone : +6281287888569

Previous Article

Lightcraft akan tampil di Big Mountain Music Festival 2019, Thailand

Next Article

Arya Novanda: GUITAR HERO generasi terkini rilis single “The Wonder”

MORE KEPS