fbpx

Galantis rilis single baru bersama OneRepublic, “Bones”

Galantis Satisfied
Doc/Galantis

Kolaborasi antara Martin Garrix dan frontman OneRepublic, Ryan Tedder, yang sampai sekarang sayangnya belum terealisasi. Tetapi siapa yang menyangka bahwa Galantis akan semakin cepat menyalip dengan menggandeng Ryan bersama OneRepublic-nya.

Duo musisi dari Swedia ini baru saja meluncurkan proyek kolaborasi dengan OneRepublic dalam sebuah lagu berjudul “Bones”. Lagu ini yang mengingatkan  kita pada “Wake Me Up” Avicii atau kolaborasi antara Marshmello dan Bastille dalam “Happier”, perpaduan antara tarian pop dan folk-rock.

Tapi, “Bones”menghadirkan porsi yang cukup seimbang antara nuansa Galantis dan OneRepublic. Meskipun hasil akhirnya lebih pop daripada dance. Tapi itu tidak masalah, karena “Bones” tetap merupakan hasil kolaborasi yang menyenangkan untuk didengarkan.

“Bones”adalah single pertama yang dirilis oleh Galantis di tahun 2019. Mengingat track record mereka sebelumnya, selera tahun ini juga akan dilengkapi dengan berbagai single mereka yang lain.


kepsir.com 

Previous Article

Endah N Rhesa rilis video klip baru "For A Minute"

Next Article

Rayssa Dynta buat versi baru dari lagu Something About Us dan Spark

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.