fbpx

Featuring Vanesha Prescilla, The Panasdalam Bank rilis ringle “Berpisah”

Dikenal karena perannya dalam film Dilan 1990, Vanesha Prescilla, aktris cantik yang merupakan adik perempuan dari Sissy Priscillia, menunjukkan keterampilan menyanyi. Selain menguasai seni peran, ia layak untuk diperhitungkan keterampilan menyanyinya.

Dalam sekuel film Dilan 1991Vanesha Prescilla dipercayakan kolaborasi dengan The Panasdalam Bank, yang akan menyanyikan lagu  karya dari Pidi Baiq dan menjadi salah satu soundtrack original di film Dilan 1991.

Film Dilan 1991 sendiri merupakan kelanjutan dari film sebelumnya, Dilan 1990, diambil dari novel karya Pidi Baiq dengan judul yang sama. Masih dalam perjalanan cinta Dilan dan Milea, film bertema romansa remaja ini kembali lagi membahas film-film remaja usia sekolah, tidak mengherankan, lagu-lagu yang mengisi film ini juga menargetkan pasar sasaran untuk para remaja.

Tidak berbeda dengan lagu “Berpisah” yang juga dibawakan oleh Vanesha Prescilla. Hasil kolaborasinya dengan The Panasdalam Bank juga sengaja dirancang untuk pasar remaja. Pilihan lirik telah disederhanakan dan dikombinasikan dengan nada yang mudah diingat oleh pendengar.

Meskipun gambar puitis melekat pada sosok Dilan, lagu “Berpisah” tidak terdengar terlalu cengeng dan memiliki cerita yang mudah dipahami oleh pendengar. Setelah skenario yang akan diputar nanti di layar lebar, judul lagu yang akan menjadi soundtrack Dilan 1991 telah membuat para penggemar bertanya-tanya apakah Dilan dan Milea akhirnya akan terpisah seperti judul lagu tersebut?.

Penggemar setia Dilan yang lebih dulu mengetahui cerita dari novelnya, pastinya sudah tahu jawaban untuk pertanyaan itu. Tetapi mereka yang hanya menyukai cerita Dilan melalui film harus menunggu dengan sabar untuk jawabannya setelah film ini resmi dirilis.


kepsir.com 

Previous Article

Ulang tahun ke-50 Led Zeppelin kolaborasi bareng Vans

Next Article

Thedyingsirens merayakan Hari Valentine dengan "TTTM"

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.