fbpx

Engelbert Humperdinck siap menggelar konser di Jakarta – Indonesia

Engelbert Humperdinck
DocEngelbert Humperdinck

Engelbert Humperdinck, penyanyi asal Inggris ini siap menggelar konser di Jakarta – Indonesia. Ini bukan pertama kalinya Engelbert mengadakan konser di Jakarta. Beberapa tahun yang lalu, penyanyi pop legendaris dari Inggris ini, yang dikenal karena lagunya Man Without Love, juga pernah menghibur penggemarnya di Indonesia.

Konser yang bertajuk The Angel on My Shoulder Tour adalah bagian dari konser tur dunia Engelbert. Rencananya, konser akan berlangsung pada hari Rabu, 13 Maret 2019, di DoubleTree by Hilton di Jakarta Pusat.

Manager dari Marketing Communications DoubleTree by Hilton Ratrie Tathia mengatakan Engelbert sangat senang bisa kembali dan menghibur para penggemarnya di Indonesia.

“Ini bukan yang pertama tapi ini  bagian dari tur dunia Engelbert Humperdinck, kami adalah last top sebelum dia kembali ke negara asalnya,” Ratrie mengatakan pada konferensi pers di Angel on My Shoulder Tour di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat, 1 Februari 2019.

Selama konferensi, Humperdinck mengatakan dia sangat senang bisa kembali ke Indonesia melalui video singkat. Engelbert berencana untuk membawakan 14 hingga 16 lagu dengan durasi satu setengah jam. Konser dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut dan memesan tiket, kunjungi situs web BookMyShow.

Selama berkarier hampir 50 tahun, Engelbert telah mencatat penjualan lebih dari 140 juta rekaman, termasuk 64 album emas dan 35 catatan platinum, empat nominasi Grammy dan satu Golden Globe Award.


kepsir.com 

Previous Article

Akhirnya, Nidji kenalkan vokalis baru pengganti Giring

Next Article

RISSAU, mereka yang merayakan kehancuran!

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.