fbpx

Eminem adalah satu-satunya artis solo yang menjual 500.000 album, murni pada tahun 2018

eminem%2Bperforms%2B %2Bcredit%2BGetty
eminem performs – credit : Getty

Eminem adalah satu-satunya artis solo pada tahun 2018 yang menjual 500.000 kopi dari albumnya di AS, setelah perilisan ‘Kamikaze‘ yang memicu kesuksesan besar.

Ikon rap ini mengejutkan para penggemarnya dengan merilis ‘Kamikaze’ pada bulan Agustus, dan hanya sembilan bulan setelah ia meluncurkan ‘Revival’ untuk beragam ulasan.

Rekor debut ini berada di tempat teratas Billboard 200 setelah mengamankan 434.000 unit album setara di akhir pekan pertama rilis – termasuk 252.000 penjualan album tradisional dan catatan karir 225,5 juta aliran.

Ketika tahun ini hampir berakhir, penjualan berikutnya mengkonfirmasi bahwa Eminem adalah satu-satunya artis solo 2018 yang mengantongi lebih dari 500.000 penjualan album.

‘Kamikaze’ juga merupakan album kedua dari 2018 yang melebihi 500.000 penjualan, tertinggal tipis di belakang soundtrack Lady Gaga dan Bradley Cooper A Star Is Born.

Tetapi ketika katalog punggungnya ditambahkan, Eminem juga mencetak penjualan album tertinggi untuk setiap artis pada 2018, dan dia juga tetap menjadi rapper terlaris sepanjang masa.

Eminem diikuti dalam ikhtisar ‘Top Artists By Album Sales’ oleh ikon K-pop BTS, yang menjual 603.307 piringan hitam. Chris Stapleton mendarat di tempat ketiga (577.287), dengan Metallica masuk di Nomor 4 (539.861). The Beatles, Queen, dan Justin Timberlake juga masuk dalam sepuluh besar.

musik, musik dj tik tok, musik faded, musik yoga, musik populer, chord eminem, hip hop rasta, hip hop indonesia mp3


kepsir.com 

Previous Article

Bareng Semiotik Project, Ketua KPU Bandar Lampung rilis single bergenre Ska Punk berjudul “Makan Sabun”

Next Article

Memilih hengkang dari Lose It All, Phopi menyatakan masih akan konsisten bermusik

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.