fbpx

Eh, Proyek Iseng Green Day, Foxboro Hot Tubs Muncul Lagi?

Foxboro%2BHot%2BTubs%2B %2Bkepsir

KEPSIR.com – Bukan rahasia lagi kalo para personel Green Day emang dikenal giat dalam bikin band proyek iseng. Mulai dari The Network, Pinhead Gunpowder, The Longshot, sampai Foxboro Hot Tubs. Untuk nama terakhir yang disebutin, kabarnya bakal siap comeback lagi nih dari tidur panjang.

Dalam sebuah unggahan terbaru Longshot di Instagram, Billie Joe Armstrong dkk membeberkan rencana mereka untuk membangkitkan kembali Foxboro Hot Tubs. “Minggu depan bersiap untuk latihan dengan band ini kembali,” kata mereka.

Bisa jadi ‘bocoran’ lewat media sosial ini merupakan pertanda baik kembalinya Foxboro Hot Tubs. Foxboro Hot Tubs terbentuk sejak 2007, selain formasi trio Green Day (Billie Joe-Mike Dirnt-Tre Cool) di dalamnya, band ini juga beranggotakan tiga personel tambahan, yakni Jason White (gitar), Jason Freese (kibor), dan Kevin Preston (gitar).

Beda sama Green Day, Foxboro Hot Tubs adalah alter ego dari Bille Joe Armstrong dkk. Secara musikal, mereka mengusung rock kebut-kebutan ala garage rock. Sejauh ini, Foxboro baru melepas satu album penuh bertitel Stop Drop and Roll!!! (2008). Dua single andalan mereka di antaranya, “Mother Mary” dan “Stop Drop and Roll”.


Previous Article

Sundancer, Duo Garage Punk asal Lombok Bicara Soal Debutnya - Musim Bercinta

Next Article

7 Situs Terbaik Ini Menyediakan File Musik Gratis dan Legal

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.