fbpx

Egypt Station : Album Solonya Paul McCartney yang Ke-17

paul mccartney egypt station

Salah satu legenda hidup musik dunia, Paul McCartney, udah ngumimin album barunya setelah 5 tahun. Album barunya itu dikasih judul Egypt Station.

Album ini rencananya bakalan dirilis tanggal 7 September mendatang nanti oleh Capitol Records.

Pengumuman ini juga dibarengin sama rilisnya 2 single terbaru berjudul I Don’t Know dan Come on to Me.

Di sebuah konferensi pers, McCartney bilang kalo,“Saya suka kata ‘Egypt Station.’ Ini mengingatkan saya dengan album-album yang pernah kami (The Beatles) buat. Egypt Station dimulai dari sebuah stasiun di lagu pertamanya, dan di tiap lagu itu bagaikan stasiun-stasiun lain yang berbeda”.

– A D V E R T I S E M E N T-

Album terakhir yang dia buat dirilis pada 2013 lalu yang bertajuk NEW. Semenjak itu dia banyak bekerja sama sama Kanye West didalam berbagai judul lagu, kayak Only One, FourFiveSeconds, dan All Day.

Selain itu dia juga bekerja sama dengan artis lain termasuk Foo Fighters dan teman satu bandnya dulu, Ringgo Star.

Mantap! Salut buat Mr. Paul!

Previous Article

Sugiarto Irine, Luncurkan Mini Album Altokumulus Kelabu

Next Article

AlaskaEight : Bermodalkan Semangat yang Selalu Dijaga, Maka Tercipta 'Atma'

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.