fbpx

Doxtrination Chapter 1, introduction track dari Doxtrination a.k.a DXT

Doxtrination Chapter 1 introduction track dari Doxtrination a.k.a DXT

DXT
(Doxtrination) ini awalnya adalah grup yang tercipta dari hasil orang-orang yang tidak sengaja bertemu di sebuah forum hiphop di line. Tadinya DXT ini cuma grup line biasa, yang semua membernya belum pernah bertemuan.

Karena beberapa membernya adalah rapper-rapper soundcloud, maka akhirnya mereka buat planning dan decide untuk membuat satu projek dimana anak-anak DXT bisa gabung dan ngerap barengan secara perdana .
[post_ad]
Projek ini mereka kerjain pure via Online. Track dengan durasi 7 menitan ini dihajar oleh 7 Emcee dan diproduksi oleh Cello Scrmr.

Doxtrination Chapter 1 adalah single pertama yang dirilis secara komersil pada tanggal 20 Februari 2020 oleh DXT. Berdasarkan penamaan judulnya, inti dari track ini adalah introduction DXT beserta member-membernya.

Dengan nuansa oldschool yang familiar dan bersemangat, namun tetap dengan karakteristik DXT; track ini dijamin akan membuat kuping kalian bergoyang.

Di track ini juga mereka menyerukan bahwa:

tidak ada eksklusifitas dalam berkarya, semua orang bisa berkarya.


Staring:
– Reejay Manual @jerikhocello (Cikarang)
– Indrameda @indrawidnyana13 (Bali)
– Oz The Oddz @thaoddezt (Bali)
– KaramiRaps @karamiraps (Bali)
– Rinno Noval @rinno.noval (Surabaya)
– Dzulfahmi @dzulfahmi98 (Jakarta)
– Martin$hit @martin_shit (Lampung)
Produced By CelloScrmr @jerikhocello
Artwork by Enoch @jjjjeremih
Published by Doxtrination Records

About – Doxtrination/DXT:
Doxtrination (disingkat menjadi DXT) merupakan sebuah kolektif hiphop berbasis online.

DXT awalnya hanyalah sebuah grup line biasa, diciptakan oleh orang-orang yang terkumpul di sebuah forum hiphop di Line, yang akhirnya memutuskan untuk membuat grup sendiri pada bulan Oktober 2017. Tujuan dari terbentuknya grup ini berkembang seiring waktu dari hanya sekadar grup obrolan biasa, sampai menjadi sebuah kolektif seperti sekarang ini.

Doxtrination kedepannya akan lebih aktif lagi dalam merilis karya-karya member dan kolaborasi-kolaborasi menarik lainnya yang diharapkan dapat membuat bergetar telinga-telinga pendengar dunia maya.

Previous Article

"Internet Kills Logic" Realease Party - Roomie Boys Alert (RBA)

Next Article

Wiez, realease EP "Gagal Perkasa"

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.