fbpx

Don’t Be, single keempat duo Teruna

Teruna - Dont Be
Teruna;
Dibentuk pada tanggal 4 November 2016 di Bandung, Indonesia. Setelah berkarir di dunia musik selama 13 tahun yang dimulai dari band cilik, sekarang Teruna mengusung aliran Pop Dance Electronic dengan 3 single sebelumnya Stick With It dan Pleasure yang dirilis ditahun 2018 dan Girl yang dirilis di awal tahun 2019.

Setelah menjalani serangkaian promosi untuk tiga single sebelumnya, Stick With It, Pleasure, dan Girl yang mendapatkan respon positif dan juga tawaran untuk tampil di beberapa acara di Bandung, Jogja, Jakarta dan sekitarnya serta beberapa radio, duo yang beranggotakan kakak beradik Raka Teruna dan Ady Teruna ini mengeluarkan single keempat mereka.

“Don’t Be” adalah judul lagu terbaru dari Teruna.

“ it’s sad song but in a cool way “

Teruna - Dont Be

Seperti itu yang mereka utarakan ketika sedang launching single terbaru mereka ini, lagu pertama dari Teruna yang bercerita tentang cinta ini dirilis bersama Music Videonya.
[post_ad]Saat ini Teruna sudah mempunyai empat single yang berjudul Stick With It, Pleasure, Girl, dan Don’t Be. Keempat single ini sudah bisa didengar di platform digital seperti Spotify, iTunes dan yang lainnya serta YouTube untuk melihat Music Videonya.

More Info:
Instagram: @weareteruna

Previous Article

Bimbang untuk memilih, Amanda Citra merilis Beri Waktu

Next Article

Rayakan kejayaan kaset dalam Cassette Store Day Jakarta 2019

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.