fbpx

Di tahun 2019 ini, Dream Theater siap rilis album terbaru “Distance Over Time”

dreamtheaternet
dreamtheaternet

Dream Theater,
progressive metal Amerika ini, siap merilis Album terbaru mereka yang berjudul “Distance Over Time”, album ini akan menjadi album ke-14 mereka pada 22 Februari 2019, dan tersedia dalam lima format yang berbeda dengan beberapa termasuk campuran surround 5.1 dan konten eksklusif lainnya.

Dream%2BTheater%2B %2BDistance%2BOver%2BTime%2B2019
Dream Theater – Distance Over Time 2019

Di dalam album ini, ada 9 track  yang direkam selama empat bulan di Monticello, bagian utara New York.

“Rasanya seperti kembali ke perkemahan musim panas, berada di sekitar satu sama lain sepanjang waktu menjadikannya lebih dari pengalaman yang mendalam. Saya pikir lagu-lagu itu mencerminkan energi. Sangat menyenangkan memiliki situasi yang begitu kuat pada titik ini dalam karier kami.” kata James LaBrie.

Tracklist yang bakalan ada di Album “Distance Over Time” Dream Theater:

1. Untethered Angel
2. Paralyzed
3. Fall into the Light
4. Barstool Warrior
5. Room 137
6. S2N
7. At Wit’s End
8. Out of Reach
9. Pale Blue Dot

situs musik online website musik free download lagu kepsir news berita musik download music mp3 terbaru musik m3 download musik terbaru download download lagu gratis free download mp3 terbaru download lagu pm3 download lagu p3 baru free download lagu terbaru apa musik dowload lg download musik mp3 terbaru d0wnload lagu download download lagu mp3 download lagu mp3 terbaru download lagu terbaru down lagu gratis download musik terbaru cari musik mp3 gratis download lagu di mp3 download lagu baru musik pop indonesia mp3 download lagu2 terbaru  lagu terbaru download  download musik pop  download musik terkini down lagu musik indonesia gratis free download musik  on musik online musik free konser musik music indonesia download lagu musically free download musik mp3 lagu pm3 free download lagu download lagu2 you musik unduh lagu terbaru musik gratis mp3 download musik  indonesia musik terbaru mp3 music lagu lagu2 terbaru download mp3 musik terbaru musik terupdate seni musik lagu dan musik cari musik download musik musik download musik baru download musik musik website musik lagu lagu populer indonesia download lagu pop indo terbaru


kepsir.com 

Previous Article

Dalam waktu dekat, Goodbye Pathetic, akan merilis video musik terbaru

Next Article

Spotify bakalan menghadirkan fitur mute & block artis

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.